×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah driver ojek online bonceng penumpang hamil tua ini bikin haru

View Image

0

BRILIO » Wow

Kisah driver ojek online bonceng penumpang hamil tua ini bikin haru

Usia kehamilannya sudah 8 bulan.

02 / 11 / 2018 01:03

Brilio.net - Seorang wanita yang hamil tua penting untuk menjaga kandungannya. Pasalnya banyak gejala kehamilan tua yang perlu diperhatikan. Misalnya gejala preeklampsia yakni suatu kondisi kehamilan yang diduga terjadi ketika plasenta tidak bekerja dengan baik. Gejala ini biasanya muncul setelah usia kandungan melewati 20 minggu.

Penting juga menjaga kandungan dari goncangan keras, salah satunya dengan menghindari naik motor. Goncangan tersebut dapat memengaruhi kondisi bayi yang di kandungan. Memang benar, ada cairan ketuban dan rahim yang melindungi dari guncangan. Namun alangkah baiknya untuk menghindari risiko lebih berbahaya, seperti jatuh atau kecelakaan.

Tetapi jika tetap ingin naik motor, alangkah baiknya tidak terlalu kencang. Posisi saat dibonceng di motor duduk lebih baik menyamping.

Seorang driver ojek online menceritakan kisahnya saat membonceng wanita yang hamil tua. Ia mengungkapkan cara yang tepat untuk membonceng wanita yang hamil tua.

kisah ojek bonceng ibu hamil © 2018 brilio.net

Loading...

"2 Kali dapet customers Bumil lumayan besar, 7/8 bulan. Dari Indofood ke St. Sudirman, bawanya extra hati-hati. Saking hati2nya disalip "kasar" gw lgsg nyolot.

Beneran berasa kyk boncengin istri sendiri, gak mau sampai kenapa2. Sehat terus ya Buk," kisah akun Twitter @YoGojekYo dikutip brilio.net, Kamis (1/11).

Bukan kali pertama driver ini membonceng wanita yang hamil tua. Berikut kisah yang lain.

kisah ojek bonceng ibu hamil © 2018 brilio.net

"Sebelum Customers ini ada juga dari gedung yg sama tapi beda orang dan tujuannya St. Manggarai. Biasa cuma 10-15 menit sampai, gw saking hati2nya bisa 30menit baru sampai. Maaf ya bu sy lama bawanya..."Gpp mas, kalau kecepetan Sy yg malah takut," tulis akun Twitter @YoGojekYo.

Kisah inspiratif ini mengundang komentar dari warganet. Hal itu memantik komentar dari banyak warganet.

"Sama kayak sy klo bonceng bumil ekstra hati2 bgt, apalagi klo ada polisi tidur duuuh pelaaaaan bgt. Sy blm pernah jdi bumil tp ko kayak ngrasain jg," tulis akun Twitter @PerempuanPerin1.

"Naluri kebapak an," tulis akun Twitter @ngnuo.

"Pernah ngerasain bgtu .. dari Cakung sampe Narogong .. jalan pelan pelan kaya keong jadi nya ..," balas akun Twitter @iyas_andrias.

"Kayak'a kena poldur agak kasar dikit lgs ngerasa bersalah bnr klo bawa ibu2 hamil," ujar akun Twitter @tianfillio.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more