×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret Totos Rastiti, 'Jin Wani Piro' yang kini jadi Jin Online

0

BRILIO » Sosok

10 Potret Totos Rastiti, 'Jin Wani Piro' yang kini jadi Jin Online

foto: YouTube glowfilmsco

Tingkahnya tetap kocak meski menjelma menjadi Jin Online.

(brl/tin)

05 / 10 / 2018 17:24

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Om Jin dalam iklan rokok Djarum 76? Sama seperti sosok jin lainnya, Om Jin yang terkenal dengan jargon 'Wani piro' dan #YangPentingHeppiii ini juga bisa mengabulkan segala permintaan. Namun bedanya, jin satu ini berpakaian khas adat Jawa lengkap dengan beskap dan blangkon.

Namun, ada yang tahu nggak sih siapa sosok di balik Om Jin yang terkenal akan kekocakkannya ini? Dia adalah Totos Rastiti, seorang aktor dan pelawak yang sudah lama mendalami dunia peran.

Sosok Totos mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah menjadi sosok Om Jin dalam iklan Djarum 76 versi pertama. Iklan yang dirilis pada 2008 itu sempat menghebohkan publik dengan jargon 'kuberi satu permintaan' yang dikatakannya. Sejak saat itu Om Jin selalu sukses membuat publik terhibur dengan tingkah kocaknya, bahkan ketika dirinya kini telah menjelma menjadi Jin Online seperti beberapa waktu belakangan beredar di layar televisi.


Mau tahu lebih jauh tentang sosok Totos si Om Jin Wani Piro yang kini jadi Jin Online? Yuk intip 10 potret Totos Rastiti di bawah ini yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @totosrastiti, Jumat (5/10).

1. Pemilik nama asli Teguh Sugiarto ini lahir di Tegal, 24 Agustus 1971.


2. Nama Totos sendiri berasal dari nama panggilannya sejak kecil, Toto atau lengkapnya Toto Sugiarto yang disingkat menjadi Totos.


3. Lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) jurusan teater ini menghabiskan masa kecilnya di Tegal dan pindah ke Jakarta saat dirinya SMA.


4. Kecintaan Totos pada dunia seni peran membuat bungsu dari 11 bersaudara ini dipercaya menjadi acting coach sejak tahun 2003.


5. Beberapa film yang ditanganinya antara lain Asmara Dua Diana, Tusuk Jelangkung, dan Selendang Rocker.


6. Kini ayah dari Bila Mayta La Devtos dan Hanya Giar Lelaki La Devtos juga kerap tampil dalam beberapa film serta serial TV.


7. Di balik sosoknya yang kocak, ternyata Totos juga merupakan seorang ayah penyayang.


8. Kompak mengenakan beskap dan blangkon dengan anak tercinta.


9. Foto bareng sama kembarannya, mirip banget bukan?


10. Sosok Om Jin yang diperankan Totos memang sudah sangat melekat di hati banyak orang. Bahkan kini ia semakin dekat dengan masyarakat lewat perannya menjadi Jin Online.


Nah itu dia sosok Totos Rastiti yang berperan sebagai tokoh Om Jin dalam iklan Djarum 76. Karakter yang terkenal dengan jargon #YangPentingHeppiii dan 'Wani piro' ini sekarang sudah semakin mengikuti perkembangan zaman lho. Jika biasanya Om Jin akan keluar melalui teko ajaibnya, sekarang Om Jin bisa dipanggil dengan aplikasi #JinOnline melalui smartphone. Canggih banget bukan?

Selain canggih, #JinOnline juga sukses menebar tawa dan mencuri perhatian publik lewat tingkah kocaknya. Nggak heran deh kalau banyak warganet yang membuat meme kocak dan video parodinya. Penasaran? Yuk, cek meme dan video parodi #JinOnline di bawah ini.

Kalau sama #JinOnline, jodohnya langsung dibawain Lee Min-ho nih.

foto: Instagram/@dagelan.jateng

Nyesek banget dah kalau begini jadinya...

foto: Instagram/@boss.ngakak

Ketahuan bohongnya, deh...

 

 


Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    56%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    22%

  • Love

    0%

MORE
more