Brilio.net - Sikap manis seorang ayah yang dibagikan oleh akun TikTok @triplea201911 mendadak viral di media sosial. Dalam video berdurasi 22 detik itu, terlihat ada seorang pria paruh baya yang tampak duduk di depan kantor. Rupanya pria ini tengah menunggu putrinya untuk makan siang bersama.

Sang putri tampak keluar dari kantor dan merekam ayahnya. Awalnya, sang ayah nampak terkejut, namun ia segera tersenyum setelah melihat bahwa putrinya telah datang.

"Setiap hari, ayah saya menunggu di dekat kantor untuk makan siang bersama saya," tulisnya di keterangan video.

Ayah menunggu di depan kantor putrinya © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@triplea201911

Dilansir brilio.net dari Malay Mail pada Selasa (23/11), rupanya sang putri yang merekam momen tersebut bernama Norwahida Ismail. Wanita asal Penang, Malaysia itu mengungkap bahwa ibunya sudah meninggal sejak 15 tahun lalu. Karena itu, ayahnya sering merasa kesepian saat anak-anak pergi bekerja.

Setiap hari, ayahnya pun selalu menunggu Norwahida untuk makan siang bersama. Jarak kantor dan rumahnya dapat ditempuh dengan waktu sekitar 15 menit menggunakan sepeda motor.

@triplea201911

hari2 tanpa jemu abah tunggu kat office nak lunch skali

Beta Janji Beta Jaga (Janji Putih) [Short Ver] - Arvian Dwi

"Ibu saya meninggal 15 tahun lalu. Jadi ayah dan saudara perempuan saya yang belum menikah tinggal hanya berdua. Ketika ia (saudara perempuan Norwahida) pergi bekerja, ia pulang pada malam hari dan ayah tidak memiliki teman makan siang bersama, padahal ia merindukan itu," ungkap Norwahida.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah oleh Norwahida ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan dibanjiri beragam komentar.

"momen paling indah," komentar akun @lieya_senrose.

"beruntunglah yang masih punya ayah, sayangi dia dan berbaktilah selagi masih ada," tulis akun @MazZ_LaNA.

"Wah, kamu punya ayah terbaik di dunia," imbuh akun @winter_style.

(brl/tin)