Brilio.net - Memberi sebagian atau bahkan semua gaji pertama kerap dilakukan anak kepada orang tua. Selain untuk membahagiakan, aksi ini juga dianggap sebagai bentuk terima kasih anak atas perjuangan orang tua yang telah membesarkannya.

Meski materi tidak bisa menggantikan perjuangan orang tua membesarkan dan mendidik anak, banyak yang tetap melakukan aksi ini. Bukan hanya gaji pertama, memberi hadiah juga kerap dilakukan sebagai bentuk wujud kasih sayang anak pada orang tua.

Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang sengaja memberi orang tuanya hadiah mewah dengan harga fantastis. Seperti deretan pesinetron di bawah ini yang membelikan mobil mewah untuk orang tuanya.

Siapa saja mereka? Yuk simak informasinya seperti sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/10).

1. Glenca Chysara.

pesinetron beri mobil ke ortu © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Chysara Family

Jadi pesinetron sukses setelah memerankan Elsa di Ikatan Cinta, Glenca Chysara memberikan ayahnya kado ulang tahun berupa mobil. Kado spesial ini juga sekaligus menjadi ungkapan rasa terima kasih Glenca untuk sang ayah yang sudah membesarkannya.

2. Baim Wong.

pesinetron beri mobil ke ortu © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/Baim Paula

Pesinetron yang kini aktif sebagai YouTuber ini membelikan mobil mewah untuk ayahnya, Johnny Wong. Menariknya, mobil BMW 3201 keluaran 2017 itu dibeli secara cash tanpa cicilan. Hal ini dikarenakan sang ayah tidak ingin mendapatkan mobil jika Baim harus menanggung kredit.

3. Raffi Ahmad.

pesinetron beri mobil ke ortu © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/ Rans Entertainment

Pria yang kerap dijuluki Sultan Andara ini tidak setengah-setengah saat memberi hadiah untuk ibunya. Pada 2019 lalu Raffi Ahmad memberikan ibunya Amy Qanita sebuah mobil mewah. Mobil Mercedes GLE 250d yang sudah jadi impian Amy Qanita ini ditaksir seharga Rp 1,5 miliar.

4. Salshabilla Adriani.

pesinetron beri mobil ke ortu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@salshabillaadr

Pesinetron Salshabilla Adriani juga membelikan mobil mewah untuk ibunya. Mobil MPV mewah Toyota Alphard ini merupakan kado untuk ibunya yang belum lama ini berulang tahun.

"Alhamdulillah i made it!! happy birthday bunda," ujar Salshabilla seperti dikutip brilio.net, Sabtu (23/10).

5. Athalla Naufal.

pesinetron beri mobil ke ortu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@athallanaufal7

Pemain sinetron Topeng Kaca dan Topan & Aisyah ini membelikan hadia spesial untuk ibunya, Venna Melinda. Cowok 21 tahun ini diketahui membeli mobil MPV mewah Toyota Alphard warna hitam.

"Alhamdulillah another achievement, bisa beliin mama mobil. Walaupun ini ga sebanding dengan apa yang mama kasih ke aku selama ini, tapi ini athalla ikhlas kasih untuk mama.. maafin athalla ya kadang lupa untuk bahagiain orang tua dulu sebelum siapapun.. love you mah," tulis Athalla pada caption.