Brilio.net - Cantik dan berbakat adalah predikat yang didapat oleh Luna Maya berkat 25 tahun perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Film, sinetron, iklan, video klip, presenter sampai dunia tarik suara sudah pernah dilaluinya.

Meski begitu bukan berarti karier Luna terus berjalan mulus. Wanita 40 tahun itu sempat menjadi bahan hujatan satu Indonesia lantaran terseret kasus video syur bersama Ariel NOAH.

Karier Luna Maya yang saat itu tengah berada di puncak pun langsung terjun bebas menuju kehancuran. Pasalnya, akibat kontroversi itu, semua sponsor dan pekerjaan langsung membatalkan kontrak dengannya.

Perjalanan hidup pemilik label fashion "Luna Habit" yang ups and downs telah membuat dirinya semakin berkembang. Kini dirinya tak hanya dikenal sebagai artis, namun juga pebisnis. Produk yang dikelolanya cukup sukses di pasar dan menarik perhatian publik.

Dari hasil kerja kerasnya, nggak heran jika kekasih Maxime Bouttier itu memiliki sejumlah aset. Salah satu aset yang dimiliki Luna Maya adalah rumah.

Seperti baru-baru ini Luna menunjukkan rumah barunya yang bakal menjadi investasinya untuk bersantai dan tempat singgah. Meski belum memamerkan potretnya secara keseluruhan, namun, sedikit tampilannya bisa disaksikan di beberapa bagian rumahnya.

Penasaran seperti apa? Berikut potret rumah baru Luna Maya yang dirangkum brilio.net dari YouTube Luna Maya, Selasa (5/3).

1. Beginilah potret rumah baru Luna Maya yang diketahui berlokasi di Garden Residence of Emeralda Golf di daerah Cimanggis, Depok.

rumah baru Luna Maya pintunya 300 juta © YouTube