×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kapok terganggu orang pacaran, cowok ini borong tiket bioskop

View Image

0

BRILIO » Wow

Kapok terganggu orang pacaran, cowok ini borong tiket bioskop

Cowok ini lebih memilih mengeluarkan uang lebih agar bisa nonton dengan nyaman.

08 / 04 / 2019 17:45

Brilio.net - Setelah film Indonesia menggebrak pada awal tahun, memasuki bulan April ini mulai banyak film Hollywood Box Office yang siap tayang untuk menghibur penggemar. Beberapa film bertema super hero jadi topik pembicaraan hangat di media sosial. Dua di antaranya adalah Shazam! dan Avengers: Endgame.

Menonton film di bioskop tidaklah lengkap kalau belum bareng teman-teman. Apalagi film super hero seperti Shazam! atau Avengers. Tingkat keseruannya bakal berkurang kalau kamu hanya menonton sendiri. Hal yang paling dibenci oleh orang yang sering nonton bioskop sendirian adalah ketika di sebelah kanan dan kirinya ada orang yang sedang pacaran.

Untuk mengakali hal tersebut, pemilik akun Twitter @MasturaAnand ini punya cara ampuh. Bukan dengan menunggu film bajakannya beredar dan menonton sendirian di rumah. Cowok ini malah lebih memilih mengeluarkan uang lebih agar bisa nonton dengan nyaman. Ia akhirnya membeli lima tiket bioskop sekaligus. Jadi satu deretan kursi itu milik dia semua.

borong 5 tiket © Twitter/@MasturaAnand

foto: pexels.com

Loading...

Dikisahkan oleh pria itu kalau belakangan ini mulai banyak pasangan yang berpacaran di bioskop. Para pasangan ini nggak cuma mesra-mesraan saja, bahkan mereka sampai berciuman di dalam studio. Duh, ganggu banget kan? Meski pandangan mata sudah fokus ke layar, tapi kalau sebelahnya ada sejoli yang lagi ciuman tetap saja terganggu, dong.

"Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yg ciuman di bioskop , dunia bukan cuma milik kalian," ujar akun @MasturaAnand seperti brilio.net kutip pada Senin (8/4).

Ternyata nggak cuma cowok pemilik akun Twitter itu saja yang merasa terganggu dengan orang pacaran di bioskop. Banyak juga yang mengalami hal yang sama. Merasa ada tempat untuk mengeluarkan unek-unek, celotehan warganet pun membanjiri kolom komentar cuitan tersebut.

"nonton horor depan gue orang pacaran, cewe nya pake kerudung waktu pertengahan sepertinya mereka ciuman, mata gue ternodai :(," ungkap akun @lauvvvvyy.

"BENER BGT DONG KEMAREN NONTON KEGANGGU BGT SM YG BLKG LG KISSING BERISIK BENER," ujar akun @Unicornalbino00.

"Aku nonton dilan 1990 sendiri, duduk di A berapa ya pokoknya yg depannya tangga pas, kanan kiri org pacaran :(," kata akun @ichigoo_1.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more