×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Cosplay low budget cowok ini kreatifnya bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Wow

15 Cosplay low budget cowok ini kreatifnya bikin tepuk jidat

foto: Facebook/ Anucha Sangchart

Keterbatasan justru memunculkan kreativitas.

06 / 04 / 2019 23:02

Brilio.net - Tingkah masyarakat kian menarik perhatiandi tengah kemajuan teknologi. Orang bisa mengakses apapun yang ingin mereka ketahui dengan mudah. Tingkat kreatif seseorang pun bisa dikatakan cukup mengejutkan. Seperti halnya dengan pria asal Thailand bernama Anucha “Cha” Saengchart.

Anucha kerap mengunggah foto cosplay dengan kreativitas tinggi di akun Facebooknya. Orang dapat menjumpai tingkah kocaknya saat memamerkan cosplay dengan benda sehari-hari. Cosplay ala Anucha ini sering disebut cosplay low badget.

Cosplay sendiri identik dengan bujet mahal, terlebih jika costum player ingin terlihat sempurna. Maklum saja, sebab ada banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari kostum, aksesori, hingga riasan. Namun siapa sangka, Anucha mampu mendobrak persepsi masyarakat mengenai cosplay dengan harga fantastis.

Kreasinya ini tak hanya memberikan ide segar bagi penikmatnya, namun menjadi sebuah karya yang cukup menggelitik. Cosplay dengan dana yang pas-pasan ini cukup menarik dan tentunya membutuhkan kreasi yang cukup lihai pula. Seperti apa? Berikut cosplay low budget yang brilio.net himpun dari Facebook Anucha Sangchart, Sabtu (6/4).

1. Meski terbilang cosplay low bujet, namun untuk ide dan kreasinya mahal ya. Nggak semua orang punya jiwa seni kaya begini.

Loading...

Cosplay low budget cowok ini istimewa

2. Mirip sih mirip, tapi serem juga ya harus menggunakan kulit durian begitu. Usahanya patut diacungkan jempol deh.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

3. Ada-ada saja idenya, mirip sih sama Minion. Keren ya.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

4. Menghabiskan berapa sayuran nih? Aksinya nggak kalah keren sama cosplay aslinya.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

5. Kira-kira gimana ya reaksinya Lisa Blackpink saat melihat ada orang yang meniru dirinya dengan menggunakan mi?

Cosplay low budget cowok ini istimewa

6. Cuma modal rambutan aja sudah bisa bikin karya kece ini lho.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

7. Haduuh, rambutnya diganti pakai sedotan. Super murah.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

8. Sedikit menjijikkan, tapi ya gimana? Niatnya meniru dan pengen terlihat seperti aslinya.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

9. Waduh gayanya keren juga. Tapi ngomong-ngomong itu makanan habis berapa bungkus ya?

Cosplay low budget cowok ini istimewa

10. Simpel, kurang wajahnya aja dicat hijau. Mirip kok~

Cosplay low budget cowok ini istimewa

11. Mengalihkan fungsi yang sesungguhnya. Kayanya ini orang sedikit nyiksa diri ya.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

12. Modal panci milik ibunya, sudah bisa berkarya. Mantap.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

13. Pengen ketawa, tapi ini karya yang dibuat penuh dengan seni dan perjuangan.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

14. Mirip ya. Idenya gila.

Cosplay low budget cowok ini istimewa

15. Sip deh, karyanya keren-keren nih. Low badget banget.

Cosplay low budget cowok ini istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more