Di awal video, pemilik akun memperlihatkan tampilan kamar mandi sebelum direnovasi. Bagian lantai keramik dan kloset terlihat mulai kusam. Di toilet tersebut bak mandinya hanya menggunakan ember berukuran sedang.

makeover kamar mandi 1x1 meter jadi bak toilet hotel © berbagai sumber

foto: TikTok/@martika.faustine

Keramik bagian dindingnya juga masih menggunakan motif keramik zaman dahulu. Shower-nya juga berada di posisi yang kurang tepat karena berdekatan dengan pintu kamar mandi.

Selanjutnya video TikTok tersebut menunjukkan transisi perubahan antara sebelum dan sesudah renovasi. Hasil akhirnya pun sangat berbeda dengan penampilan kamar mandi sebelumnya. Pemilik akun menggunakan granit bernuansa warna abu-abu untuk bagian dinding.

Ia juga mengganti shower-nya dengan yang lebih besar. Nggak cuma itu, posisi shower juga berubah yang awalnya berada di dekat pintu, kini berada di bagian tengah kamar mandi. Pemilik akun juga memanfaatkan area dinding sebagai tempat untuk meletakkan peralatan mandi.

makeover kamar mandi 1x1 meter jadi bak toilet hotel © berbagai sumber

foto: TikTok/@martika.faustine

Beginilah penampakan kamar mandi berukuran 1x1 meter usai direnovasi total. Penambahan kaca yang dilengkapi dengan lampu LED membuat ruangan jadi terkesan mewah bak hotel. Pemilik akun tersebut juga menambahkan gantungan untuk handuk dan tempat tisu di depan kloset.

Hasil renovasi tersebut pun berhasil mendapatkan sanjungan dari warganet.

"Keren ka," tutur @detydhe.

"Bagus bgt," tulis @misssreview.

"Bagus bersih kamar mandinya," komentar @rumahkuu.id.

"Baguuusss kaka," kata @fafaridasi.

"Kereen," tulis @ernafitriana.ernafitriana.

@martika.faustine rekomendasi tukangnya sangat menyesatkan ‍ Btw kamar mandi luas 1x1 meter.Ide interior semua dari saya,Tukangnya ampun bikin nangis, salah masang, salah ngukur, dah lah pusing kalo diingat bikin sedih. Endingnya abis ngeramik di tinggal aja alasannya gak mau pasang semuanya karena tembok nya keras. Lah kalo empuk ya namanya bantal #kamarmandiminimalis#kamarmandimini#interiorminimalis#renovasikamarmandi#bathroominteriordesign#makeoverkamarmandi#foryourpage#fyp are you ready? - boygmg_