Brilio.net - Tinggal di kost-kostan menjadi pilihan lumrah bagi perantau untuk dijadikan tempat tinggal sementara. Tempat tinggal yang berbentuk rumah sederhana sepetak ini punya harga berjenjang sesuai dengan luas dan fasilitas yang dimiliki kost-an ini.

Bagi kamu yang biayanya pas-pasan, biasanya seseorang hanya akan mendapatkan kos dengan ruangan yang begitu sempit lho. Seringkali kemudian hal ini bikin bingung dan membuat suasana ruangan kos menjadi tidak nyaman untuk ditempati.

Namun, ternyata ada banyak ide yang bisa kamu terapkan untuk mengubah kamar kos sempit menjadi nyaman dan terlihat indah lho, sampai-sampai kamu lupa kalau kamar itu sempit awalnya. Asalkan kamu bisa mencermati dahulu dan memanfaatkan potensi setiap sudut dari kamar sempit tersebut, maka membentuk sebuah ruangan kamar yang nyaman bukanlah hal yang sulit.

Nah, inspirasi untuk hal di atas bisa kamu lihat seperti yang ditunjukkan oleh video TikTok akun @lukisbenang.id sebagaimana disadur oleh brilio.net pada Jumat (31/3). Potret kelihaian pria ini memodifikasi kamarnya yang sempit tersebut menjadi kos bernuansa monokrom bisa kamu jadikan referensi buat kamar kamu juga lho. Yuk intip perubahannya!