Brilio.net - Biasanya ketika kamu mendengar seseorang jatuh dari ketinggian lebih dari 10 lantai, pasti dia tak akan benar-benar bisa selamat atau setidaknya mengalami luka serius. Tapi kondisi itu tidak berlaku untuk seorang pria asal Malaysia ini. Dia bahkan hanya mengalami luka lecet di lengan dan selamat setelah jatuh dari lantai 13.

Menurut laman worldofbuzz yang dikutip brilio.net, Senin (24/4), pria berusia 20 tahunan ini sedang mengunjungi kerabatnya di Penang minggu lalu dan tinggal di sebuah gedung apartemen tinggi selama berkunjung di sana.

pria jatuh dari lantai 13 © 2017 worldofbuzz.com

Sehari sebelum kembali ke Kuala Lumpur, pria ini mengalami kejadian yang menegangkan. Entah apa yang terjadi, pria ini tiba-tiba terpeleset dan jatuh dari lantai 13 apartemen. Kejadian ini sontak membuat orangtua dan saudara perempuannya kaget.

Ajaibnya, pria itu ternyata tak langsung jatuh menghantam tanah. Ia mendarat dengan selamat di atap tempat parkir yang ada di lantai tiga. Orangtuanya segera turun untuk menyelamatkannya.

Loading...

pria jatuh dari lantai 13 © 2017 worldofbuzz.com

pria jatuh dari lantai 13 © 2017 worldofbuzz.com

Mereka menemukan sang anak sedang duduk di atas atap besi tempat parkir dalam keadaan lengkap, tanpa kurang apapun. Meski badannya tak mengalami luka parah, pria ini telah menyebabkan kerusakan pada atap besi tersebut. Atap ini jatuh dari tiang penyangga dan terlihat rusak. Namun untunglah ia masih bisa selamat.