Brilio.net - Britney Spears jadi salah satu selebritis yang sering mengalami kejadian memalukan saat berada di atas panggung. Penyebab paling sering karena kesalahan kostum yang minimalis. Sehingga tak jarang saat bernyanyi dan berjoget, baju yang ia kenakan melorot bahkan terlepas.

Insiden yang baru saja terjadi pada Rabu (1/2) lalu misalnya. Britney Spears memberikan pemandangan gratis kepada para penonton, ketika salah satu payudaranya menyelinap keluar saat konser di Planet Hollywood Resort, Las Vegas.

Selain itu rupanya masih ada lagi insiden tak terduga yang dialami ikon pop 35 tahun tersebut di atas panggung.

Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (10/2), insiden memalukan yang dialami Britney Spears saat sedang berada di atas panggung.


1. Resleting baju terbuka.

insiden Britney Spears © 2017 istimewa

Saat konser di Las Vegas resleting baju yang dikenakan oleh Spears terbuka dan membuat pakaiannnya hampir saja jatuh terlepas. Beruntung salah satu dancer Britney sigap.

Segera ia membantu Britney merapatkan kembali resleting tersebut. Selain itu stocking jaring yang dipakainya juga pernah kedapatan sobek saat beraksi di atas panggung.


2. Crop top lepas dan terbuka.

Bulan Oktober 2016 lalu, crop top yang digunakannya saat konser di Las Vegas lepas dan terbuka. Sontak, ia langsung menopang dengan tangannya.

Sementara sang dancer dengan cekatan segera menutupi dada sang penyanyi dengan gerakan tarian dan dancer lainnya mencoba membantu untuk memasangkan kembali crop top-nya.


3. Payudara menyembul dengan jelas saat tampil di Las Vegas.


Mengenakan gaun minimalis berwarna hijau dengan kerah rendah membuat payudara sebelah kiri Britney Spears menyembul hingga tampak dengan jelas.

Meski sempat tak menyadari kesalahan dalam kostumnya, pelantun 'Toxic' itu akhirnya segera memperbaiki busananya kemudian kembali bernyanyi dan berjoget.