×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta The Chainsmokers, dari DJ biasa hingga merajai tangga lagu

View Image

0

BRILIO » Musik

7 Fakta The Chainsmokers, dari DJ biasa hingga merajai tangga lagu

Selangkah demi selangkah mereka berhasil merajai tangga lagu dunia.

24 / 01 / 2017

Brilio.net - Kalau kamu penyuka lagu bergenre EDM, tentunya sudah nggak asing lagi dengan The Chainsmokers. Ya, The Chainsmokers merupakan duo DJ Amerika Serikat yang terdiri dari Alex Pall dan Drew Taggart. Dua orang ini memulai kariernya menjadi duo DJ pada tahun 2012, dimulai dengan single "Selfie" yang mengantarkan lagu ini menjadi hits di tahun itu.

Seperti yang kita ketahui, single "Selfie" meraih urutan nomor 6 di tangga lagu Amerika Serikat, nomer 3 di Australia dan nomor 11 di Inggris. Pada tahun 2014 single "Roses" milik mereka pun masuk ke dalam 10 besar di tangga lagu, tahun 2015 diikuti "Don't Let Me Down" meraih nomor 5. Tidak hanya sampai disitu, single mereka "Closer" yang paling baru menjadi nomor satu di tangga lagu tahun 2016.

Nah kamu pasti sudah nggak sabar kan dengan duo DJ ini? Yuk disimak fakta karier The Chainsmokers yang brilio.net lansir dari Wittyfeed, Senin (23/1).

1. Anggota dari The Chainsmokers.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Loading...

Alexander "Alex" Pall besar di daerah Westchester, Kota New York. Ibunya adalah arsitek rumah dan ayahnya adalah seorang pedagang karya seni. Andrew "Drew" Taggart besar di Freeport, Maine. Ibunya adalah seorang guru. Di usia 15 tahun, ia sudah tertarik dengan musik EDM. Ketika sedang di Argentina, ia mulai diperkenal dengan Daft Punk, David Guetta dan Trentemøller.

2. Saat diwawancara.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Ketika ditanya tentang kenangan manis dan kenangan buruk, mereka menjawab,

"Yah jujur saja tidak banyak kenangan buruk karena mereka semua telah mengajarkan kita pelajaran yang berharga dan membuat kami berada di titik ini dalam karier dan hidup yang sangat menyenangkan. Meskipun begitu, kami juga pernah bermain dalam beberapa acara yang buruk dan membuat keputusan yang bodoh, tetapi kami memilih untuk tidak menunjuk siapa orangnya.."

3. Gaya bermusik.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Duo Dj tampan ini mengaku gaya bermusik mereka terinspirasi dari Pharrel Williams dan Deadmau5. Mereka menggambarkan musik mereka sebagai "garis kabur antara indie, musik pop, musik dance dan hip hop."

4. Setelah single "Selfie" sukses, mereka meraup kesuksesan selanjutnya.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Mereka sangat senang dengan single "Selfie" mereka yang sukses. Single "Roses" pun menjadi sangat hits di Eropa. Artinya musik mereka sangat diterima di telinga orang-orang. Meskipun begitu, Alex dan Drew tetap ingin menjadi mereka sendiri dalam membuat musik.

5. "Erase" merupakan lagu mereka yang direkam bersama Priyanka Chopra.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Tidak banyak yang tahu kalau artis India Priyanka Chopra menjadi bagian dari salah satu proyek mereka.

6. Insiden American Idol.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Mereka mendapatkan tawaran untuk nampil di acara American Idol, tetapi sejak menjadi DJ, mereka dianggap hanya mengambil foto selfie dan terlihat bodoh. Insiden ini membuat mereka menjadi perbincangan di Twitter.

7. Kini duo DJ ini naik level.

fakta karier The Chainsmokers © 2017 wittyfeed.com

Sekarang duo DJ Amerika ini membuktikan keseriusan mereka dalam bermusik. Lagu-lagu mereka pun kini merajai tangga lagu dan tampil di event-event EDM terbesar di dunia. Jerih payah mereka selama ini terbayar sudah.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more