Mula-mula MUA menggambar alis si calon pengantin dengan menggunakan eyebrow pencil. Tapi sebelumnya alis diratakan terlebih dahulu menggunakan lem khusus. 

makeup dempul tebal © TikTok

foto: TikTok/@mutiarakebumen

Setelah itu, alis dirapikan dengan menggunakan concealer yang diaplikasikan menggunakan kuas pipih. Teknik ini dilakukan supaya alis yang tampak besar bisa dibentuk menjadi kecil tapi tetap presisi. 

Jika sudah, barulah menepuk wajah dengan foundation, blush berwarna pink, dan dirapikan menggunakan bedak tabur. Sekilas dari video tersebut, wajah calon pengantin memang tampak keputihan dan tebal karena complexion yang dipakai. 

makeup dempul tebal © TikTok

foto: TikTok/@mutiarakebumen

Teknik kontur yang buat sangat baik, membuat tulang pipi, hidung, dan rahangnya terlihat lebih tirus dan terdefinisi. Penggunaan blush-on dan highlighter yang tepat juga memberikan dimensi ekstra dan efek kilauan pada wajah. 

So, makeup dempul tebal ternyata bisa terlihat memesona asalkan teknik dan produk yang dipakai tepat. Apalagi ditangan MUA yang sudah lihai dan jago, look makeup seperti apapun bisa diwujudkan. 

makeup dempul tebal © TikTok

foto: TikTok/@mutiarakebumen

Video yang diunggah pada Senin (16/10) itu mendapat apresiasi dari warganet. Khususnya kepada sang MUA yang berhasil memperlihatkan perubahan luar biasa dari wajah klien.

"paling suka sama hasil alisnya," kata MelfinayL.

"cantikk bangettttt," puji Luna Fitria.

"Alisnya perfect banget," ujar kang makeup kampung.

"tangan bunda @mutiarakebumen emang de best, mashaallah.. selalu kagum sama hasil di setiap CS dan sekarang ngerasain magic nya beliau 

72.png

72_1.png

72_2.png

72_2.png

," komentar Mrs. Afriyanto.

@mutiarakebumen Wedding kak @rrwulanda_  Makeup by @mutiara_kebumen  Attire @dinanti_attire  Konten @jagatlelembut  Konsultasi pricelist/booking wa 087710262999 Mohon sabar pasti dibalas Sistem balas chat dari yg paling bawah @inspirasipengantinindonesia @inspirasipernikahan  @inspirasiweddingcantik @inspirasikebayapernikahan @inspirasipengantinmuslim weddingmarket_id  @pernikahankita.id @pernikahanimpianku @pernikahankita.id  @pengantin.indo  @pernikahan_idaman @inspirasi.pernikahan.indonesia  #muakebumen #muabanyumas suara asli  - mutiarakebumen