Kalau sudah begitu, lantas gimana cara menghilangkan double tape di tembok sampai benar-benar bersih? Jangan khawatir, ternyata ada loh cara ampuh membersihkan double tape di tembok tanpa berbekas. Seperti tips yang dibagikan akun TikTok @rumahnolan dilansir brilio.net pada Kamis (18/5).

membersihkan double tape di tembok © TikTok

foto: TikTok/@rumahnolan

Nggak perlu pakai alat macam-macam, ternyata hanya dengan menggunakan hair dryer bisa mengatasi permasalahan tersebut. Suhu panas dari pengering rambut atau hair dryer bisa membantu melepas double tape dari tembok.

membersihkan double tape di tembok © TikTok

foto: TikTok/@rumahnolan

Caranya, cukup hangatkan double tape dengan hair dryer yang diatur ke pengaturan suhu tinggi. Hangatkan area tersebut selama beberapa menit sampai double tape terasa lebih lunak dan bisa terlepas dengan mudah. Kikis residu double tape ke arah tengah area double tape.

membersihkan double tape di tembok © TikTok

foto: TikTok/@rumahnolan

Untuk membersihkan bekas double tape ini cukup mudah, bukan? Hanya dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di sekitar kita, sisa lem double tape bisa hilang tanpa meninggalkan bekas di tembok. Selamat mencobanya, ya!

@rumahnolan Bersiin double tip di tembok Mau sharing cara aku bersiin double tip di tembok pake alat dan bahan yang ada dirumah Caranya dipanasin aja pakai hairdyer nanti lemnya akan melunak jadi gampang untuk di bersihkan . Klo yg gak punya hair dryer bisa pakai lap kain yg direndem dengan air hangat . Tapi jangan di pakein minyak kayu putih ya , karena minyaknya akan keserap tembok jadi berbekas lama hilangnya . Ini udh hampir sebulan tapi bekasnya masih ada ‍ #tips #tipsandtricks #cleaning #cleaningtips #cleaninghacks #cleaningtips #fyp #viral #trending #tiktok #fyp Spongebob Tomfoolery - Dante9k Remix - David Snell