Brilio.net - Kaus kaki adalah salah satu pelengkap dalam berpakaian yang bisa membantu melindungi kulit kaki saat beraktivitas. Kalau tak pakai kaus kaki, biasanya kaki kita akan lecet. Ukuran kaus kaki pun beragam, ada yang berukuran panjang tapi ada juga yang hanya sebatas mata kaki.

Salah satu masalah yang kerap dialami selama menggunakan kaus kaki adalah karena bahan ini gampang melar sehingga kurang nyaman saat digunakan. Keawetan kaus kaki memang dipengaruhi oleh bagaimana kita merawatnya.

Mencuci kaus kaki terlalu kasar bisa menjadi salah satu faktor penyebab menjadi melar. Namun ternyata tak hanya dari proses mencuci, cara melipat kaus kaki yang kurang tepat juga bisa menimbulkan permasalahan serupa. Banyak yang melipat kaus kaki dengan cara digulung hingga menjadi satu bulatan.

Jika selama ini kamu masih menggunakan model gulung ketika melipat kaus kaki, kayaknya kamu harus coba trik yang satu ini. Dalam video yang diunggah di YouTube yulis juniati, sang pemilik akun membagikan cara mudah melipat kaus kaki pendek agar tidak melar.