×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jam tangan bertahtakan berlian ini harganya di bawah Rp 1 juta, minat?

View Image

0

BRILIO » Wow

Jam tangan bertahtakan berlian ini harganya di bawah Rp 1 juta, minat?

Dipastikan bahwa berlian yang dipasangkan di koleksi jam tangan keluaran terbaru ini merupakan berlian asli.

05 / 06 / 2018

Brilio.net - Sebagai salah satu brand jam tangan yang sudah mendunia, Casio selalu berinovasi untuk memuaskan customer. Salah satunya dengan mengeluarkan koleksi terbaru mereka bagi para penggemar label jam tangan dari jepang tersebut.

Bagi kamu pecinta jam tangan brand ini harus tersenyum lebar, pasalnya tidak lama lagi Casio akan mengeluarkan koleksi terbarunya yang bertahtakan berian. Wow!

Business Relation Manager Casio Singapore, Jakarta Representative Office, Destria Ray Natalia mengatakan Casio tipe A158, dibuat khusus untuk perempuan. Pada bagian atas dan bawah case jam tangan ini diberi dua mata berlian. Destria memastikan bahwa berlian yang dipasangkan di koleksi terbarunya ini merupakan berlian asli.

"Untuk berapa karatnya belum bisa kita kasih tahu, tapi yang jelas ini merupakan berlian asli dan akan ada sertifikatnya juga untuk memastikan keasliannya," katanya saat ditemui di Jakarta, Senin (4/6).

Casio © 2018 brilio.net

Loading...

Meskipun bertahtakan berlian, namun jam tangan ini memiliki harga yang cukup terjangkau loh. Destria mengaku belum bisa memberi tahu secara detail untuk harganya namun jam tangan ini rencananya akan dijual dengan harga dibawah satu jutaan.

"Harganya dibawah satunm jutaan. Sangat terjangkau karena selama ini belum ada jam tangan yang ada berliannya," jelasnya.

Look Casio A158 ini sama seperti dengan Casio Classic. Destria mengungkapkan bahwa pihaknya menginovasi produk yang sudah ada karena produk ini merupakan produk best seller.

"Spesifikasi masih sama dengan Casio Clasic, hanya ditambahkan berlian, kacanya nanti dibuat seperti berlian," katanya.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki jam tangan keren ini, kamu harus bersabar. Pasalnya jam tangan ini baru akan diluncurkan pada Juli mendatang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more