Brilio.net - Pepatah 'dari mata, turun ke hati' terkadang memang ada benarnya. Sebab, tak dapat dipungkiri bahwa fisik merupakan salah satu hal yang kerap diperhitungkan dalam menjalin hubungan asmara.

Meski begitu, tidak semua orang memasang kriteria fisik yang 'sempurna' untuk mencari pasangan kok. Butuh bukti? Nah, berikut telah brilio.net rangkum 6 potret pasangan yang menunjukkan bahwa cinta tak melulu perkara fisik, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (31/5). Yuk, simak biar kamu percaya.

1. Joelison Fernandes de Silva dan Evem Medeiros.

couple berfisik unik © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

Loading...

Joelison adalah pria tertinggi di Brazil sekaligus tertinggi ketiga di dunia. Pada tahun 2015 silam, ia menikahi Evem Medeiros yang mana 7 tahun lebih muda dan 76,2 cm lebih pendek dari dirinya.

2. Anton Kraft dan China Bell.

couple berfisik unik © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

Anton adalah pria berusia 54 tahun yang mana menjadi pemegang rekor dunia dalam powerlifting. Uniknya, tinggi badannya hanya sekitar 121 cm. Yang lebih menarik lagi, Anton memiliki seorang pacar bernama China Bell yang memiliki badan lebih tinggi darinya. Sebagai info tambahan, China sendiri dulunya adalah seorang lelaki.

3. Victor Hugo dan Gabriela Peralta.

couple berfisik unik © 2018 brilio.net

foto: brightside.me

Tak hanya penuh tato, pasangan ini juga memasang banyak tindik pada tubuhnya. Saking cintanya pada seni rajah di tubuh ini, Victor dan Gabriela, yang telah menikah selama lebih dari 15 tahun, bahkan memiliki salon tato sendiri.

4. Elisany da Silva Cruz dan Francinaldo da Silva Carvalho.

couple berfisik unik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@100006030076655jp2

Elisany adalah perempuan tertinggi di dunia. Sementara itu, kekasihnya, Francinaldo lebih pendek sekitar 42 cm dari dirinya.

5. Gloria Shuri Henry dan Ali Lawrie.

couple berfisik unik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@glowpinkstah

Pasangan ini sempat viral di Instagram. Banyak netizen tidak percaya bahwa seorang pria tampan memiliki kekasih dengan badan gemuk dan memakai kacamata.

6. Paulo dan Katyucia.

couple berfisik unik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@katyuciahoshino

Paulo dan Katyucia menikah pada 2016 lalu. Pasangan ini kemudian mendapatkan sertifikat Guinness World Records sebagai pasangan terpendek di dunia saat berbulan madu di London.