Brilio.net - Ruangan di dalam rumah umumnya berisi dapur, kamar tidur, kamar mandi, ruang tv atau keluarga, dan teras. Di samping itu, jika kamu memiliki rumah yang luas, bisa juga ditambahkan ruangan lain yang cukup esensial. Sebut saja ada gudang, basement, ruang belajar, loteng, laundry room, dan bahkan musala.

Kayak di rumah artis-artis Indonesia yang menganut agama islam. Kehadiran musala di dalam rumah dianggap penting agar bisa beribadah bersama keluarga.

Tempat ibadah khusus di rumah ini juga berguna selama masa krisis pandemi Covid-19 tahun lalu. Kayak musala milik Arie Untung dan Fenita Arie yang dijadikan tempat iktikaf selama 10 hari, ketika pemtasan sosial PSBB. Selain itu juga dijadikan tempat i'tikaf saat puasa.

Musala Arie Untung desainnya dibuat apik dan senyaman mungkin agar beribadah jadi khusyuk. Posisi musala berada di dekat kolam renang dengan akses dari taman kolam renang tersebut. Lebar dan panjang musala presenter terkenal ini juga cukup luas, cukup untuk berjamaah 20 orang.

Agar lebih terbayang, berikut ini brilio.net himpun dari YouTube AH pada Selasa (30/1), 9 potret musala Arie Untung dan Fenita Arie ini nyaman bak di masjid besar.