Brilio.net - Mpok Atiek menjadi sosok yang tak terpisahkan dari jagat hiburan Tanah Air. Kelihaiannya mengocok perut penonton menjadikan Mpok Atiek sebagai salah satu pelawak papan atas yang dicintai banyak orang. Namun sayangnya, sosoknya kini mulai jarang terlihat di layar kaca.

Diketahui, pemilik nama asli Atiek Riwayatin ini tengah merambah dunia bisnis dengan berjualan es cincau. Kendati memiliki nama besar di panggung hiburan, pelawak keturunan Cirebon-Sunda ini tak ada sedikitpun rasa malu atau ragu dengan usahanya berjualan es cincau.

Aktivitasnya kini sebagai penjual cincau membuat publik penasaran akan kehidupan Mpok Atiek. Jika banyak yang menyangka Mpok Atiek tinggal di hunian mewah layaknya kebanyakan artis, namun nyatanya tak begitu adanya. Siapa sangka, ternyata Mpok Atiek menetap di rumah sederhana di perkampungan.

Meski tak mewah, huniannya tampak nyaman dengan interior klasik. Daripada penasaran, yuk simak potret rumah Mpok Atiek, seperti dirangkum brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (25/11).