×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Wow

Jadi mahasiswi rantau, putri miliarder ini sewa 12 pembantu

Gaji para pembantu itu fantastis.

Hira Hilary Aragon

(brl/fen)

14 / 09 / 2018

Brilio.net - Memilih bersekolah di luar kota atau luar negeri memang dituntut mental kuat. Di mana kamu akan jauh dari orangtua dan hidup mandiri mulai dari memasak, membersihkan tempat tinggal, mencuci dan lain sebagainya. Ini tentu saja bisa membuat proses kedewasaan diri berkembang baik.

Namun hal demikian tampaknya tak akan pernah dirasakan oleh calon mahasiswi yang satu ini. Ya, sebelum memulai pendidikannya di Universitas St. Andrews, Skotlandia, anak miliarder asal India ini membuat iklan mencari pembantu yang akan mengurusi kebutuhannya kurang lebih empat tahun.

foto: blog.stunited.org

Lewat iklan yang dipasang di agensi Silver Swan, mahasiswi yang dijuluki 'murid mewah Inggris' itu mencari pembantu, kepala pelayan, koki pribadi, sopir, pembantu rumah tangga dan pelayan lainnya yang berjumlah 12 orang untuk memudahkan kehidupannya selama kuliah.

Dilansir dari businessinsider.com, Kamis (13/9), 12 orang tersebut tentu saja memiliki kriteria khusus, yakni orang yang berkepribadian enerjik dan ceria dalam bekerja.

Keluarga miliarder itu bahkan sudah membelikan rumah mewah untuk putrinya tersebut. Nanti para pekerja akan bertanggung jawab dari urusan pakaian, belanja pribadi, melayani makanan, membersihkan dan merapikan rumah, maupun membukakan pintu.

Namun karena sangat formal, keluarga meminta agar para pekerja merupakan orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Mereka akan digaji dengan nominal yang cukup menjajikan yakni USD 30, atau sekitar Rp 576 juta/tahun.

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    83%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    8%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE