Brilio.net - Bicara soal permainan atau wahana ekstrem di taman bermain, rollercoaster pasti jadi salah satu yang cukup banyak disebutkan. Bagaimana tidak? Pasalnya, wahana yang satu ini memang mampu membuat para penumpangnya deg-degan nggak karuan.

Saking besarnya adrenalin yang terpompa keluar, sebagian besar penumpang pun akan menjerit histeris secara spontan. Apalagi ketika rollercoaster berjalan turun mengikuti lintasan. Meski begitu, hal tersebut nggak berlaku untuk setiap orang lho.

Yap, meski jumlahnya lebih sedikit, ada kok yang justru tidak merasa takut sama sekali ketika menjajal wahana tersebut. Alih-alih berteriak, mereka pun justru duduk anteng dan memasang ekspresi lempeng laiknya sedang duduk di kursi goyang.

Nggak percaya? Yuk, langsung simak rangkuman berikut aja, dilansir dari Boredpanda, Kamis (13/9).

1. Nih, bocah-bocah aja pada santai~

Loading...

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

2. Ekspresinya si mbak berbaju hitam gitu banget.

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

3. Lagi menatap masa depan ya, mas?

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

4. Kayanya pengalaman hidup yang dipunya, membuat si kakek nggak takut naik rollercoaster.

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

5. Santai tapi tetap waspada.

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

6. Si ibu kayaknya lagi jengkel nih.

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

7. Ngelihatin apa sih mbak?

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

8. Badut tak pernah takut.

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

9. Kayak lagi pada nahan apa gitu.

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net

10. Ya, halo mas? Password-nya?

ekspresi lempeng rollercoaster © 2018 brilio.net