Brilio.net - Hidup bergelimang harta mungkin jadi impian hampir semua orang. Bagaimana tidak? Kamu bisa dengan bebas melakukan banyak hal tanpa perlu pusing memikirkan biaya yang dikeluarkan.

Impian ini rupanya dirasakan beberapa anak orang terkaya di dunia. Terlahir dari keluarga miliarder tentu membuat anak-anak ini hidup serba berkecukupan. Mereka juga memiliki gaya hidup yang mewah.

Harta yang bergelimang membuat mereka mampu membeli barang-barang mewah dan melakukan kegiatan apapun yang mereka inginkan. Mulai dari mengoleksi kuda berkelas hingga melakukan trip keliling dunia.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (29/9), berikut ini brilio.net himpun lima gaya anak orang terkaya dunia dengan harta triliunan.

1. Anak sulung pendiri Microsoft, Bill Gates memilih mengeluarkan uang untuk pendidikan, liburan ke berbagai negara, dan berkuda. Untuk mendukung hobi berkuda Jennifer, sang ayah mengeluarkan biaya USD 37 juta atau sekitar Rp 524 miliar.

gaya 5 anak orang terkaya © 2019 Instagram

foto: Instagram/@jenniferkgates

2. Tak berbeda jauh, putri Steve Jobs, Eve Jobs juga menggunakan uang sang ayah untuk pendidikan, berlibur, dan berkuda. Eve Jobs dan Jennifer Gates sama-sama kuliah di Stanford dan memiliki hobi berkuda.

gaya 5 anak orang terkaya © 2019 Instagram

foto: Instagram/@evecjobs

3. Putri pendiri Bloomberg, Georgina Bloomberg juga mempunyai hobi yang sama dengan Eve Jobs dan Jennifer Gates. Bahkan Georgina diketahui memiliki 13 ekor kuda. Selain itu, Georgina juga kerap berlibur ke tempat eksotis.

gaya 5 anak orang terkaya © 2019 Instagram

foto: Instagram/@georginabloomberg

4. Michael Dell, pendiri perusahaan komputer Dell juga memiliki putri bernama Alexa Dell. Jumlah kekayaan yang dimiliki Alexa adalah USD 27 juta atau sekitar Rp 382 miliar. Wanita 35 tahun ini lebih sering mengeluarkan uangnya untuk membeli baju dan aksesoris mewah dari desainer ternama.

gaya 5 anak orang terkaya © 2019 Instagram

foto: Instagram/@alexakdell

5. Jasmine Jordan, putri Michael Jordan kerap mengeluarkan uangnya untuk membeli barang mewah seperti mobil, tas dan baju desainer, serta liburan keliling dunia.

gaya 5 anak orang terkaya © 2019 Instagram

foto: Instagram/@mickijae