Brilio.net - Koran dan berbagai media menyajikan informasi mengenai perkembangan dunia menjadi salah satu bagian penting dalam hidup manusia. Tak hanya menyuguhkan informasi-informasi penting yang membuatmu memiliki wawasan luas. Hadirnya koran dan media lain juga dibutuhkan bagi negara.

Jika biasanya koran selalu menyajikan informasi berdasarkan fakta yang sedang terjadi di lapangan, bagaimana jadinya kalau kejadian-kejadian dalam film yang bersifat fiktif dimuat jadi headline koran?

Peristiwa-peristiwa seperti pertempuran Thanos vs Avengers, sampai munculnya kembali Superman yang diperankan Henry Canvil ternyata membuat cerita tersebut layaknya peristiwa aktual yang dimuat di koran.

Nggak percaya? Yuk langsung simak sembilan cerita film jika menjadi berita di koran seperti dilansir brilio.net dari laman scoopwhoop, Rabu (19/12). Hmmmm, bakal seperti apa ya?

1. Begini jadinya kalau peristiwa Thanos berhasil menghancurkan setengah dunia jadi headline koran. Terselip kisah cinta Star Lord bersama Gamora, serta ada interview khusus bareng Tony Stark yang kesal karena Thanos berhasil dengan misinya.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


2. Bagi penggemar Marvel, pasti tahu dong siapa sosok yang jadi cover utama di majalah ini? Ya, majalah ini memuat tentang peristiwa Hela yang mendeklarasikan dirinya sebagai ratu di Asgard dalam film Thor: Ragnarok. Ada pernyataan langsung dari Thor segala nih.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


3. Kembalinya Superman yang diperankan Henry Canvil menuai perdebatan nih, sampai laman Daily Planet ikut mempertanyakan sosok Superman yang kembali adalah seorang zombie atau Tuhan?

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


4. Peristiwa keberhasilan Lord Vader lolos tanpa luka saat Jedi meledakkan bintang kematian di film Star Wars. Peristiwa tersebut menjadi headline utama di The Imperial Express.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


5. Bak peristiwa pembunuhan tragis, cerita pembalasan dendam Na'vi di film Avatar jadi headline berita dengan judul 'Upaya untuk menjajah Pandora gagal, lebih dari 200 orang setelah pembalasan dendam Na'vi'.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


6. Diberitakan The Times of New York, pertempuran antara tim Iron Man dan tim Captain America dalam Captain America: Civil War membuat semua penerbangan dibatalkan untuk 36 jam.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


7. Pembaca The New York Herald bakal percaya nih kalau Baba Yaga membunuh 10 pria hanya dengan pensil.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


8. Adegan Leonardo Dicaprio dalam film Inception ini membuat The LA Chronicles memuatnya sebagai headline dengan judul 'Pria yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap istri terus menatap dadu dengan harapan menakjubkan'.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net


9. Pasangan ayah dan anak Mutan dalam film Wolverine diberitakan telah membunuh negara ilmuwan dalam laman The Texas Gazette.

 film dalam koran  © 2018 brilio.net