Brilio.net - Teknik-teknik fotografi kini bisa dibuat dengan mudah. Tak perlu peralatan kamera mutakhir dengan harga yang mahal, di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini kamu juga bisa melakukan teknik fotografi bermodal kamera ponsel.

Meskipun hasilnya mungkin tak sebagus jika menggunakan kamera, beberapa smartphone kini kameranya sudah dilengkapi fitur untuk bisa menangkap objek dengan beberapa teknik. Di antaranya adalah efek panorama, high speed sampai teknik dof sempit.

Satu lagi teknik fotografi yang populer belakangan ini adalah teknik fotografi yang bisa menipu mata. Dengan dua objek atau lebih yang penempatannya pas, dijamin foto dengan teknik ini bisa menipu mata kamu.

Salah satunya seperti yang dilakukan dua cewek ini. Niatnya mereka ingin menggunakan teknik tersebut seperti terlihat sedang memegang pucuk dari salah satu stupa di Candi Borobudur. Tapi sayangnya tangan mereka malah tidak pas.

Untuk itu mereka ingin meminta tolong bantuan warganet untuk mengeditkan agar tangan mereka bisa pas di stupa tersebut. Bukannya diedit jadi bagus, eh para warganet ini malah iseng mengedit foto tersebut menjadi aneh-aneh. Hasilnya kocak abis nih.

Loading...

Berikut ini deretan editan fotonya, seperti brilio.net lansir dari akun Twitter @rlthingy pada Minggu (25/11).

1. Biar nggak rebutan katanya, jadi dikasih dua candi. Tapi kok malah jadi Candi Prambanan ya?

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@sobahinurr

2. Gimana, sudah pas kan tangannya?

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@ngeluhtrus

3. Wah, tangannya putus tuh.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@irrenid

4. Nggak cuma satu stupa, banyak sekalian biar puas.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@enggar_dwih

5. Lah malah kepentok ke kepala temannya tuh.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@pentolkecil

6. Sudah pas sih, tapi kenapa malah jadi kayak raksasa begini ya.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@sinipelukpapa

7. Nah, gini dong. Pas kan jadinya.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@KimDongHyunJae

8. Waduh, ini sih Candil bukan candi.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@PengagumSunset

9. Yah, salah pegang deh.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@frenhcfries

10. Hiya hiya kecolok~

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@Muhamadjafaar

11. Eh, gimana ini jarinya kok ada banyak banget.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/komangtrisanthy

12. Malah jadi patah gitu stupanya.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@kkmjae_

13. Sudah pas mantap nih editannya.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@Robbif_

14. Minta diedit tangannya biar pas, malah kepalanya dihilangin.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@rafizulfahmi

15. Sip dah pas tuh tangan dua-duanya.

minta pas di candi © Twitter/@rlthingy-foto: Twitter/@nazmiiiial