×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Foto editan cowok nampang bareng artis Korea, maksa tapi lucu

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Foto editan cowok nampang bareng artis Korea, maksa tapi lucu

Namanya juga usaha ya, bro ~

24 / 11 / 2018 09:08

Brilio.net - Demam Korea melanda Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Istilah demam Korea ini sendiri muncul sebab banyak masyarakat Indonesia yang mayoritas remaja sangat menggilai musik, drama hingga aktris dari Korea Selatan.

Musik dari Negeri Ginseng memang dikenal punya ciri khas. Mereka lebih banyak menonjolkan girlband dan boyband yang tak hanya bisa bernyanyi tapi juga menari. Bahkan industri musik Indonesia pernah ikut terdampak demam Korea ini. Pada waktu itu, mulai banyak muncul boyband dan girlband asal Indonesia yang eksis.

Salah satu yang menarik dari dunia selebritis Korea Selatan adalah penyanyi, aktor dan aktrisnya yang ganteng dan cantik. Tak heran banyak masyarakat Indonesia yang mengidolai mereka hanya melihat dari tampangnya saja. Asal cantik atau ganteng, pokoknya ngefans.

Berangkat dari situ mulai banyak orang-orang yang berimajinasi bisa bertemu dan foto bareng seleb Korea. Salah satu cara yang mereka bisa lakukan adalah dengan menggabungkan foto mereka dan seleb Korea lewat editan. Namun hasilnya malah kocak bikin ngakak.

Nah, berikut ini deretan usaha cowok-cowok agar bisa foto bareng artis Korea, seperti dirangkum brilio.net dari beberapa sumber pada Sabtu (24/11).

Loading...

1. Wah, akhirnya bisa foto bareng Jennie Blackpink.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Facebook/usman.maruf

2. Ini cowok kayaknya ngefans banget sama Jennie Blackpink ya.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Facebook/usman.maruf

3. Sampai pernah tidur bareng! Parah nih.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Facebook/usman.maruf

4. Lagi mikirin apa sih, sama Lisa?

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@farizsadad

5. Editannya mulus banget ya. Kayak beneran.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@farizsadad

6. Nggak cuma ngedit foto dengan seleb cewek, pria ini juga gabungkan fotonya dengan boyband BTS nih.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@farizsadad

7. Apakah dia goblin yang sebenarnya?

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Facebook/usman.maruf

8. Nggak cuma Blackpink, Twice juga pernah jadi korban editan.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Facebook/usman.maruf

9. Kamu bisa temukan mana yang bukan personel Big Bang?

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@farizsadad

10. Imajinasinya bisa aja nih.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@farizsadad

11. Tebak-tebakan lagi, mana yang bukan personelnya BTS nih?

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@farizsadad

12. Bisa sampai video call segala.

cowok seleb korea © berbagai sumber

foto: Instagram/@avpainting_





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more