×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Editan kocak atlet dunia berpakaian ala santri, pakai sarung lho

View Image

0

BRILIO » Ngakak

7 Editan kocak atlet dunia berpakaian ala santri, pakai sarung lho

Kalau beneran, pasti heboh deh fans Indonesia.

29 / 10 / 2018 08:32

Brilio.net - Selama ini sarung identik dengan kain yang sering dipakai orang Indonesia. Selain untuk beribadah, sarung juga difungsikan untuk keperluan lain. Tapi tentu saja banyak orang yang menganggap sarung merupakan salah satu alat untuk beribadah.

Hal ini tak lepas dari sejarah awal sarung itu sendiri. Kain ini dibawa pedagang Arab ke Indonesia. Selain menjajakan jualannya, pedagang tersebut juga menyebarkan ajaran agama Islam. Keterkaitan tersebut menjadi jelas karena sarung selalu digunakan sebagai pakaian untuk beribadah pada saat itu.

Tapi uniknya orang Indonesia, ada yang menjadikan sarung sebagai selimut penahan dingin walau berbahan tipis. Sarung juga sering dibawa orang ketika mereka ronda atau jaga malam. Maka dari itu, sarung selalu identik dengan orang Indonesia.

Namun apa jadinya ya kalau atlet-atlet dunia juga ikutan pakai sarung? Bahkan mereka juga pakai peci atau kopyah dan baju koko, lho.

Akun Instagram @zepang_ bakal menuntaskan rasa penasaranmu. Pemilik akun tersebut sering usil mengedit foto-foto atlet dunia dipakaikan sarung, peci, maupun baju koko. Wah, gayanya jadi malah mirip anak santri nih.

Loading...

Berikut ini deretan editan kocaknya seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @zepang_, Senin (29/10).

1. Nggak cuma pakai sarung, Luis Suárez malah jadi tukang pijat.

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_

2. Dwayne Johnson yang merupakan mantan atlet gulat ini kalau pakai sarung terlihat cocok juga, ya?

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_

3. Valentino Rossi mau ronda dulu.

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_

4. Wah, gaya Neymar ini sih udah persis anak santri banget.

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_

5. Kalau gayanya udah begini, sudah pasti pakai sarung dong ya.

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_

6. David Beckham mau memberikan tausyiah?

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_

7. Mundur dari kursi pelatih Arsenal, Arsene Wenger masuk pesantren nih?

atlet dunia pakai sarung © Istagram/@zepang_





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more