Brilio.net - Demam game Pokemon Go memang telah menjangkiti remaja di seluruh dunia. Bahkan saking ngehitsnya, sebuah franchise terkenal dunia, Ripley, mengadakan kontes mencari Pokemon langka dengan hadiah yang sangat menggiurkan.

Dikutip brilio.net dari lifebuzz, Senin (25/7), Ripley menawarkan hadiah mulai USD 100 (Rp 1,3 juta) sampai USD 5 ribu (Rp 65 juta) bagi para pemain Pokemon Go yang mampu menemukan karakter tertentu. Semakin langka jenis Pokemon yang ditemukan, semakin tinggi pula hadiah yang didapatkan. Berikut daftar jenis Pokemon dari yang biasa-biasa saja sampai yang legendaris:

Kontes Pokemon Go © 2016 brilio.net

Kontes ini bisa diikuti oleh semua pemain Pokemon Go di seluruh dunia. Caranya, setelah Pokemon tertangkap, peserta kontes cukup mengunggah screenshot tangkapan ke Twitter atau Instagram dengan tanda tagar #RipleyGo. Kontes ini dimulai tanggal 15 Juli sampai 24 Juli 2016.

Seminggu setelah kontes tersebut diadakan, ada sekitar 21 juta pemain Pokemon Go di Amerika Serikat yang mengikutinya. Angka itu belum termasuk peserta dari negara lain. Wah, kamu tertarik ikut nggak?

Loading...