Brilio.net - Di dunia ini memang terdapat beberapa orang yang diciptakan memiliki wajah mirip dengan orang lain. Entah itu orang yang berada di sekitar kita ataupun yang jauh sekaligus. Tidak jarang juga terdapat orang yang memiliki wajah mirip dengan tokoh terkenal.

Seperti kisah salah seorang ibu yang ramai diperbincangkan di media sosial ini. Belakangan ini video yang memperlihatkan sosok ibu yang memiliki wajah mirip dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi beredar di media sosial.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @surabaya_iinfo, Kamis (26/8), terlihat seorang wanita paruh baya sedang diajak bercakap-cakap oleh pria yang merekam video. Dalam percakapan tersebut keduanya diketahui berbicara dengan aksen Makassar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL SURABAYA INFO (@surabaya_iinfo)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Mirip siapa nih gaeess.. ," tulis akun Instagram @surabaya_iinfo pada keterangan unggahannya.

Dalam video yang diunggah, pria perekam terdengar sedang bertanya pada ibu rumah tangga tersebut apakah ia memiliki hubungan keluarga dengan Presiden Jokowi atau tidak.

"Sodara dengan bapak presiden kah? Mirip. Cuma ini versi perempuannya, Pak Presiden versi laki-lakinya," ujar seorang pria yang merekam video tersebut.

Ibu ini disebut mirip Jokowi © Instagram/@surabaya_iinfo

foto: Instagram/@surabaya_iinfo

Wanita tersebut diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Pina yang tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah itu, ibu Pina ditantang untuk bernyanyi dan dijanjikan akan diberi sejumlah uang oleh perekam video. Ia pun tampak tersenyum malu usai mendapat tantangan tersebut.

Video yang memperlihatkan sosok ibu dengan wajah mirip Presiden Jokowi itu pun ramai berbagai komentar warganet. Bahkan terdapat salah seorang warganet yang mengusulkan agar ibu tersebut diundang ke Istana oleh Presiden Jokowi.

Ibu ini disebut mirip Jokowi © Instagram/@surabaya_iinfo

foto: Instagram/@surabaya_iinfo

"Wahhh cocok bgt klo jdi kakax pak jokowi ," tulis @ameliamir_.

"Eh bener mirip banget," komentar @errashaki.

"Mirip sama pak jokowi," balas @susi4na.

"Ampun deh mirip benr SM pak Jokowi smoga NT ketemu SM pak Jokowi y bu," tulis akun @yanavirgiana.

"Serius...mirip bangeeeet...undang ke istana negara dong pak," balas susriana_baasith13.

(brl/tin)