Brilio.net - Ferry Salim merupakan salah satu artis senior Tanah Air. Ferry memulai karier sebagai model sejak SMA. Lalu pada tahun 1996 Ferry ditawari untuk bermain sinetron oleh Marisa Haque berpasangan dengan Ida Iasha dalam sinetron Kembang Setaman. Berawal dari sinetron inilah namanya mulai dikenal.

Kini artis yang telah berusia 54 tahun itu masih aktif di dunia hiburan. Wajahnya masih sering wara-wiri menghiasi layar kaca Tanah Air. Pesona artis berdarah Tionghoa dan Palembang ini seakan tak pernah memudar meski sudah berkepala lima.

Ternyata pesona kegantengan Ferry Salim ini sudah memesona sejak masih saat muda. Ayah dari Brandon Salim ini baru saja mengunggah potret lawas dirinya. Pada unggahan akun Instagram pribadinya, potret masa muda Ferry tersebut mencuri perhatian warganet.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ferrysal1m, Kamis (5/8) foto lawas yang diunggah oleh Ferry tersebut terlihat dirinya berambut gondrong sebahu. Penampilan masa muda Ferry Salim tersebut terlihat keren dalam balutan jaket bomber serta celana jeans.

Ferry Salim unggah foto lawas © Instagram/@ferrysal1m

foto: Instagram/@ferrysal1m

"‘college moment’ pernah muda & pernah gondrong," tulis Ferry sebagai keterangannya di foto.

Unggahannya tersebut lantas mencuri perhatian dari para pengikutnya di Instagram. Banyak orang yang terpesona akan aura kegantengannya sejak saat masih muda. Tidak hanya itu, potret lawasnya tersebut juga disebut oleh warganet mirip dengan Ekin Cheng.

Ferry Salim unggah foto lawas © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Ekin Cheng sendiri merupakan seorang penyanyi dan bintang film Hong Kong. Tidak jauh berbeda dengan Ferry Salim, saat ini aktor Mandarin ini sudah berusia 53 tahun.

"Mirip artis hongkong ekin cheng," komentar @selvi_tanizar.

"Ekin Cheng ," tulis @herry_tan007.

"ekin cheng bener ini ," sahut akun @dedykurniawan88.

Selain itu, penampilan Ferry dengan rambut gondrong saat masa muda juga tidak kalah mencuri perhatian. Banyak warganet yang terpesona dengan penampilan rammbutnya kala itu.

"Grondonggg Pujaaan nih.. Ckkkk ckkk ckkk Oom Fer @ferrysal1m Da Best!" puji @kicksalexander.

"Woowwww Keren juga Papa waktu gondrong,,sehat selalu Pap Fer bersama keluarga " tulis @achin.r.lamba.

(brl/lin)

(brl/lin)