Brilio.net - Sebelum sukses sebagai desainer, Zaskia Sungkar mengawali kariernya lewat industri hiburan sejak kecil. Darah seni Zakia menurun dari kedua orang tuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty yang sudah terjun di dunia seni peran sejak tahun 70-an.

Kakak dari Shireen Sungkar ini bahkan pernah tampil satu frame di film era 90-an, bersama sang ayah, Mark Sungkar. Kembali bernostalgia, Zaskia pun mengunggah sebuah cuplikan film yang dibuat pada 1999 silam.

Tampil mengenakan seragam batik sekolah, Zaskia Sungkar kecil beradegan akan berangkat sekolah dan diantar oleh sang ayah, yang diperankan oleh Mark Sungkar. Nggak hanya berdua, dalam film tersebut juga ada Mario Irwinsyah yang berperan sebagai murid SMA sekaligus kakak dari Zaskia Sungkar.

Dari keterangan video di laman Instagram-nya, Zaskia juga menuturkan honor yang diterimanya untuk bermain dalam film tersebut. Nggak banyak yang tahu, istri dari Irwansyah ini hanya dibayar dengan permen.

potret lawas zaskia sungkar syuting film © instagram

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

"1999 Shooting ini dibayar pake permen yosan," tulis Zaskia, dilansir brilio.net pada Selasa (3/8).

Sukses jadi sorotan, banyak warganet langsung salah fokus dengan paras masa kecil Zaskia Sungkar. Beberapa diantaranya memuji kecantikan Zaskia yang sudah terlihat dari kecil, namun banyak juga yang menyebut potrenya mirip Hawwa, putri Shireen dan Teuku Wisnu.

"Cantik dari dulu," tutur @lusiananunik

"Memang cantik dari sononya ya kakak," tambah @muin_nium

"Lucunya. Mirip hawa," ucap @jgn_dliat

"Kek hawwa," terang @ayulestarikr

"Hawa banget ini mah," kata @kintansra

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)