Brilio.net - Dulu warna kuning dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Bukan tanpa alasan kenapa kuning diabaikan, banyak dari mereka berpendapat kuning terlihat norak, karena warnanya yang mencolok atau terlalu terang. Tapi kini tidak begitu lagi.

Warna kuning dewasa ini jadi pilihan menarik dalam mendesain interior rumah. Kelebihan warna kuning sebagai nuansa dominan di dalam rumah tidak dapat diabaikan begitu saja. Dengan daya tariknya yang hangat dan ceria, warna kuning disimbolkan sebagai kebahagiaan dan optimisme.

Ketika diterapkan dengan baik, warna kuning dapat mengubah tampilan ruangan menjadi tempat yang penuh cahaya dan semangat. Selain itu, warna kuning mampu menciptakan ilusi ruang yang lebih luas. Pas banget buat dipake sama tipe-tipe rumah kecil, seperti hunian kecil milik keluarga kecil berikut ini.

Berkat pengaplikasian yang tepat, pemilihan warna kuning justru bikin rumah subsidi ini terlihat elegan. Dilansir brilio.net dari Instagram @riskawidsar, Minggu (6/8), rumah subsidi desain serba kuning bukan norak tapi justru elegan, berikut 11 potretnya yang bikin penasaran.