Brilio.net - Cinta Kuya dikenal sebagai putri sulung Uya Kuya dan Astrid Margaretha. Ia pernah wara-wiri di layar kaca, jadi nggak heran jika kamu akrab dengan wajahnya. Cinta dikenal sebagai presenter dan pesulap kecil yang mampu menghibur penonton lewat aksinya.


Kini Cinta tumbuh sebagai seorang gadis dewasa yang cantik. Sosoknya yang identik dengan kacamata tebal sudah memudar. Pemilik nama lengkap Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini sekarang penampilannya makin stunning, bahkan ia sudah berani merantau ke luar negeri untuk kuliah.

Uya pun sampai membelikan rumah untuk anak tercintanya tersebut. Bukan sembarang rumah, huniannya berlokasi di Pasadena, California, Amerika Serikat. Bahkan, Uya rela merogoh kocek untuk membuat rumahnya nyaman dihuni oleh anak-anaknya.

Salah satu ruangan yang tak lepas dari renovasi adalah bagian dapurnya. Dapur Cinta Kuya memiliki warna hijau sage yang memberikan kesan cantik dan kalem. Daripada penasaran, simak potret dapurnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (28/3).

1. Cinta Kuya saat ini tengah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat untuk kuliah. Uya Kuya pun membelikan hunian yang nyaman untuk sang anak. Bahkan rela merenovasi rumahnya, salah satunya adalah ruangan dapur.

dapur rumah amerika cinta kuya © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

2. Dapur rumah Cinta Kuya ini memiliki warna kalem bernuansa hijau sage yang cantik. Ukurannya pun cukup luas untuk dapur anak kuliahan.

dapur rumah amerika cinta kuya © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

3. Uya menambahkan kulkas dua pintu, serta berbagai perabotan lainnya seperti oven dan kompor bertungku besar.

dapur rumah amerika cinta kuya © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV