Brilio.net - Sosok Cinta Kuya dikenal sebagai salah satu artis cilik yang parasnya kerap wara-wiri di layar kaca sejak kecil. Ia dikenal sebagai pesulap cilik sekaligus sebagai presenter. Kini, Cinta telah tumbuh menjadi gadis dewasa. Penampilannya saat ini pun kian modis.

Meski jarang muncul di layar kaca, Cinta Kuya masih kerap membagikan aktivitasnya melalui media sosial. Cinta juga kini diketahui tengah fokus menjalani pendidikannya. Pada 2022, Cinta memutuskan untuk merantau ke Amerika Serikat untuk kuliah.

Kehidupannya selama menjadi perantau pun kerap menjadi sorotan. Selama berkuliah di Amerika, Cinta diketahui melakoni sederet pekerjaan dan bekerja layaknya karyawan biasa. Meski dikenal sebagai anak seleb tenar di Tanah Air, ia tak mengandalkan orang tuanya untuk membiayai kehidupannya di luar negeri.

Kemandiriannya pun menuai banyak pujian dari warganet. Banyak yang menyebut Cinta kini telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang pintar, sopan, dan mandiri. Lantas seperti apa potret kemandirian Cinta Kuya? Nah, daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/11).