Brilio.net - Salah satu anak artis yang kini tak terdengar kabarnya adalah anak dari pasangan selebritis Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha, Cinta Kuya. Sejak kecil ia sering tampil di layar kaca bersama ayahnya. Cinta merupakan presenter dan pesulap cilik yang mampu menyedot perhatian penonton karena keimutannya. Kemampuan sulapnya bahkan membuat ia memiliki acara sulap sendiri dan berhasil mengecoh para bintang tamunya dengan teknik sulapnya.

Setelah bertahun-tahun berlalu, kini kakak dari Nino Kuya ini sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di California, Amerika Serikat. Tak jauh-jauh dari bidang hiburan, Cinta memutuskan untuk mengambil jurusan perfilman.

Jika saat kecil dulu ia lekat dengan image yang imut, saat ini Cinta lebih sering tampil tomboy dengan style pakaian boyish. Walau style berpakaiannya berubah, ia masih menunjukkan wajah yang menggemaskan. Penasaran bagaimana transformasi Cinta sejak jadi pesulap kecil yang imut hingga menjadi anka kuliahan yang tomboy? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber.