Brilio.net - Bertemu dengan seorang figur publik pastinya sangat menyenangkan bagi sejumlah orang. Terlebih lagi figur publik tersebut merupakan seorang yang diidolakan, pastinya hal tersebut membuat bahagia. Sama halnya seperti yang dialami wanita bernama Helvy Tiana Rosa.

Momen yang baru-baru saja ia dapatkan ini dibagikan secara langsung di media sosial TikTok pribadinya @kamupuisi, pada Jumat (21/10) lalu. Dalam video tersebut ia tampak senang karena bisa bertemu dengan salah satu mantan anggota JKT 48.

 wanita ini ketemu Nabilah JKT 48 Berbagai sumber

foto: TikTok/@kamupuisi

Dalam video berdurasi 20 detik itu terekam pertemuannua dengan mantan member JKT 48 yaitu Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah JKT 48. Momen tersebut terjadi ketika akan menunaikan ibadah salat.

"Ga nyangka jumpa artis ini di mushola sederhana," ucapnya, dikutip brilio.net dari TikTok @kamupuisi, Sabtu (22/10).

Setelah selesai salat wanita itu pun tanpa sungkan dan ragu untuk menyapa Nabilah yang saat itu mengenakan mukenah berwarna hijau tosca. Dengan senyuman ramah, Nabilla pun menyapa wanita tersebut.

"Ketemu artis di mushola. Ada yang tahu siapa dia?" keterangan dalam video tersebut.

 wanita ini ketemu Nabilah JKT 48 Berbagai sumber

foto: TikTok/@kamupuisi

Tanpa diduga ternyata wanita yang bertemu dengan Nabilah tersebut berada dalam satu acara dengan Nabilah JKT 48. "Dia datang untuk reading naskah film terbarunya," jelas Helvy Tiana Rosa.

Tentunya pertemuan antara wanita tersebut dengan Nabilah JKT 48 di musala yang cukup sederhana itu pun menarik perhatian netizen. Hingga video tersebut ditonton sebanyak 78 ribu pengguna TikTok.

"Dulu sering ketemu di mushola fx sama beby," ucap @re.

"Langsung nyeesss adem," ujar @AbC.

"MasyaAllah Nabilah akhirnya main film lagii," kata @koalaanou.

"Beruntung banget kak bisa ketemu bidadari," tambah @SandriRamadhan.

@kamupuisi Ketemu artis di mushola. Ada yang tahu siapa dia? #helvytianarosa #kamupuisi #jomfisthemovie #jkt48 #actresses Sang Dewi - Instrumental - Lyodra & Andi Rianto