Namun, bukan warga +62 yang punya ide unik. Video yang diunggah @atim_1965 menunjukkan pedagang keliling yang sangat kreatif. Video tersebut menunjukkan gerobak berwarna biru terlihat melaju.

Jika dilihat sekilas, gerobak tersebut terlihat layaknya didorong oleh makhluk halus. Pasalnya, gerobak tersebut melaju dengan sangat mulus. Bukan seperti gerobak yang didorong dengan tenaga manusia pada umumnya.

Namun, ketika dilihat dengan saksama, ternyata gerobak tersebut didorong oleh pedagang yang menjual jajanan tersebut. Uniknya, bukan dengan berjalan, pedagang tersebut terlihat menaiki hoverboard atau skuter papan. Sehingga pedagang tidak perlu capek berjalan karena mengendarai hoverboard.

"Grobak si mank nya jalan sendiri....hahahahha selemmmmmm," tulis @atim_1965 pada caption videonya, dikutip brilio.net (20/12).

Bukan dengan motor maupun sepeda, pedagang itu dengan kreatif memodifikasi gerobaknya dengan menggunakan hoverboard. Pedagang tersebut pun terlihat santai mendorong gerobaknya.

Video itu sontak menarik perhatian warganet. Mereka ngakak sekaligus kagum dengan cara kreatif penjual kripik singkong itu.

"Lucuuu bgtt wkwkwk," kata @uuultramaen.

"Kreatif bang kerja cerdas," ucap @misuncu.

"Naik gerobak," kata @kitagakenal05.

"Keren, model bru tuh," puji @drsh_01.

"Ini namanya work smart , kata @emaksantai.

@atim_1965

grobak si mank nya jalan sendiri....hahahahha selemmmmmm

suara asli - AccuTeru