Brilio.net - Industri game terus berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini. Perkembangan yang signifikan tersebut tanpa disadari membuka banyak peluang karier baru. Pemain game profesional adalah salah satunya.

Sayangnya, profesi yang tergolong baru tersebut kerap kali dianaktirikan sebagian orang. Tak sedikit yang menilai bahwa bermain game tidaklah membawa keuntungan, terlebih dalam hal finansial.

Namun, anggapan tersebut berhasil dipatahkan oleh seorang gamer asal Malaysia berikut ini. Atlet e-sport bernama Faris Zakaria ini merupakan gamer profesional yang andal.

Kepiawaiannya nge-game membuatnya berhasil meraih berbagai kemenangan dan memboyong banyak hadiah. Belum lama ini Faris pun membeli sebuah mobil mewah berwarna merah.

Hal tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram-nya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Faris Zakaria (@solozsoloz) on

Menariknya, Faris datang ke showroom mobil tersebut hanya dengan menggunakan kaus, celana panjang, jaket, dan sandal jepit. Sontak, penampilannya yang begitu sederhana itu pun menjadi sorotan oleh publik.

Banyak netizen Malaysia yang kemudian mengomentari hal tersebut. Tak sedikit yang bahkan memuji kerendahhatiannya.

"Sandal pun pinjam, humble betul dia haha," tulis Fauzan Afiq.

"Apa masalah beli Mustang pakai sandal..orang yang pakai sandal atau sepatupun berhak (beli) kalau mampu," sambung Anum Nana.

"Simple dan nice," tulis Mieyra Asmira.