Cewek tersebut menunjukkan pengumuman bahwa dirinya diterima di salah satu kampus top di Australia. Dalam foto, tampak bahwa ia diterima di The University of Western Australia. Kampus ini diketahui terdaftar dalam 100 universitas terbaik di dunia.

cewek ini diterima 3 kampus luar negeri Berbagai sumber

foto: TikTok/@anindyazn

Tak berhenti di situ, di foto selanjutnya ia juga mengunggah pengumuman yang menyatakan ia diterima di Monash University yang juga berada di Australia. Ia diterima di jurusan pharmaceutical science Monash yang merupakan salah satu kampus terbaik di dunia.

Lanjut lagi, ia juga mengunggah pencapaian lainnya yang berhasil diterima di Toronto University yang berada di Kanada. Ia diterima di jurusan communication, culture, information, & technology Toronto University yang merupakan salah satu universitas top dunia.

cewek ini diterima 3 kampus luar negeri Berbagai sumber

foto: TikTok/@anindyazn

Melihat pencapaian luar biasa siswi bernama Anindya ini, video tersebut pun viral dan telah ditonton lebih dari 11 juta kali. Banyak juga warganet yang berkomentar di video tersebut.

"Kita tu pinter cuma salah negara aja," tulis pemilik akun @mayof-gale.

"Ini lebih merinding si," timpal akun @Limajanuari.

"Anjay Top Univ lagi," kata akun @sadmeall.

cewek ini diterima 3 kampus luar negeri Berbagai sumber

foto: TikTok/@anindyazn

"Bismillah semoga nular. Btw, selamat kak," @doyannngemill_

"Sama kayak adikku. Nggak keterima di kampus dalam negeri eh malah keterima University of Amsterdam sama Erasmus," kata @haryotetuko.

@anindyazn

bye indo!

jedag jedug X slowmo Reborn -