Brilio.net - Momen ulang tahun terasa spesial bagi setiap orang. Apalagi pada usia ke-17 atau disebut sweet seventeen, tentu jadi momen yang begitu dinantikan sebagian orang. Pasalnya, usia tersebut dianggap jadi penanda seseorang akan memasuki babak baru dalam hidupnya dan merasakan berbagai pengalaman hidup yang penuh arti.

Tak heran jika perayaan ulang tahun sweet seventeen dirayakan dengan mewah. Seperti yang diperlihatkan akun TikTok bernama @genglasika. Dalam unggahannya, pemilik akun tersebut membagikan beberapa foto yang memperlihatkan megahnya perayaan ulang tahun seorang gadis asal Surabaya bernama Regina Galore.

Bukan pesta dansa ala negeri dongeng, ulang tahun Regina digelar super mewah dengan tema galeri seni. Bak pameran seni betulan, lokasi ulang tahun tersebut didekorasi dengan banyak piala, medali, dan baju senam. Bukan tanpa alasan, tema tersebut dipilih untuk memperlihatkan berbagai prestasi yang sudah diraih Regina.

"Hidup lagi cape-capenya malah dateng ke pesta ulang tahun cewek berprestasi,” tulis pemilik akun pada keterangan fotonya.

Tak hanya dibuat bak pameran seni betulan, ulang tahun tersebut juga turun diramaikan dengan bintang tamu layaknya acara pameran lainnya. Pesta ulang tahun yang mewah dan antimainstream tersebut pun sukses mengundang perhatian warganet hingga viral di TikTok.

Penasaran seperti apa perayaan ulang tahun ke-17 gadis asal Surabaya yang digelar bak pameran seni ini? Berikut 12 potretnya, dirangkum brilio.net dari akun TikTok @genglasika pada Kamis (3/8).