Brilio.net - Setiap orang tua pasti selalu ingin melihat proses tumbuh kembang buah hatinya. Bagaimana proses mereka berbicara, tumbuh gigi, merangkak, hingga bisa berjalan pertama kalinya. Apalagi di usia-usia si kecil tengah aktif-aktifnya bermain sekitar usia 0-5 tahun.

Maka nggak heran, seorang ibu biasanya ingin memberikan fasilitas yang terbaik pula untuk putra-putrinya tersebut. Begitu pula yang dilakukan oleh penyanyi cantik Momo eks Geisha. Seperti diketahui, Momo Geisha dikaruniai dua buah hati yang diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra (Briel) dan Abercio Mikaelmoza Samudra (Abe).

Untuk mendukung tumbuh kembang kedua anaknya, Momo dan sang suami lantas membangun kamar bermain khusus di hunian mereka. Ruangan ini berukuran besar dan memiliki fasilitas yang nggak kalah dari playground di mal. Tak tanggung-tanggung, berbagai wahana bermain ada di sini.

Terlihat ada miniatur klinik, supermarket, dapur, studio musik dan perpustakaan. Ada pula miniatur garasi untuk Abe serta wahana carousel horse. Dilansir brilio.net dari YouTube Momo YouTube Channel, berikut potret kamar bermain anak Momo eks Geisha, Jumat (12/4).