Brilio.net - Bagi sebagian besar orang, mempunyai kendaraan mobil adalah keistimewaan. Kendaraan yang harganya cukup mahal ini mungkin hanya bisa dibeli oleh kamu yang sudah mapan secara karir maupun penghasilan.

Dengan berkendara menggunakan mobil, kamu tak perlu khawatir terhadap cuaca jalanan seperti panas terik matahari, ataupun hujan lebat. Kamu bisa tetap lancar berjalan menuju lokasi tujuan menggunakan mobil tanpa perlu berteduh terlebih dahulu.

Tapi, pernahkah kamu melihat sebuah mobil digunakan tak hanya sekadar alat transportasi? ada juga lho pemilik mobil yang menggunakan kendaraan roda empat ini jadi alat berjualan. Jualannya pun bermacam-macam. Dari mulai berjualan barang yang mainstream seperti jualan kaos, membagikan brosur promo, sampai jualan yang anti mainstream.

Emak-emak ini pakai mobil mewah untuk berjualan sayur TikTok

foto: TikTok/@fatmar22

Nah, di video berikut ini kamu akan melihat potret seorang emak-emak pemilik mobil mewah menggunakan kendaraannya untuk berjualan sayur keliling kampung. Diunggah oleh akun TikTok @fatmar22, akun ini membagikan momen seorang emak-emak asal Kabupaten Keerom, Papua, turun dari mobil dan berteriak layaknya pedagang sayur keliling dengan gerobaknya.

"Sayur sayuur! Bapak-bapak ibu-ibu sayur!" seru emak-emak dalam video.

Di video ini juga diperlihatkan potret penataan rak sayur yang dipasang di bagian belakang mobil mewah ini.

Emak-emak ini pakai mobil mewah untuk berjualan sayur TikTok

foto: TikTok/@fatmar22