Brilio.net -  

Kebanyakan orang yang mendapatkan obat bius biasanya akan mempunyai reaksi tak terduga. Seperti terjadi pada seorang wanita yang terekam tengah menyanyi usai dibius.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @floplo16 pada Kamis (16/6) itu memperlihatkan seorang wanita yang bernyanyi di ruang operasi. Ditelusuri brilio.net, diketahui wanita tersebut merupakan pemilik akun TikTok @amelmarga.

Dalam video tersebut, tampak seorang pasien perempuan tengah berbaring di ranjang dan ditemani oleh perawat pria yang memakai baju hijau. Sang perawat sempat mengecek selang infus yang dipasangkan pada perempuan tersebut.

wanita ini nyanyi dengan suara merdu © 2022 TikTok

foto: TikTok/@floplo16

Uniknya, dalam kondisi tak sadarkan diri perempuan tersebut justru bernyanyi saat  masih di ruang operasi. Diketahui, perempuan itu bernyanyi lagu barat dengan nada tinggi dan suara yang terdengar sangat merdu.

Masih dalam efek obat bius, perempuan ini menyanyikan lagu milik Celine Dion yang berjudul The Power of Love.

"Cause I'm your lady. And you are my man. Whenever you reach for me. I'll do all that I can," lirik yang dinyanyikan perempuan tersebut.

Sang perawat pria bahkan tampak menikmati suara merdu dari perempuan tersebut dan mengiringinya dengan jentikkan jari. Video tersebut viral dan hingga kini telah disukai oleh lebih dari 679 ribu penonton di TikTok. Sontak video yang sudah ditonton lebih dari 5,2 juta kali itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Ya Allah dibius aja bagus banget suaranya," tulis akun @kimhawt.

"Untung mbak suaranya bagus, aku malah ngoceh nggak jelas," tulis akun @404stressvol.

"Kayaknya dia mimpi lagi audisi nyanyi," tutur akun @meirzairu.

@floplo16 #fyp #fyp #fypviral #fypdongggggggg #fypgakni #song original sound - ‹

(brl/jad)