Brilio.net - Siapa sih, yang nggak kenal dengan Celine Dion, penyanyi My Heart Will Go On yang sukses membangun karier bermusiknya di kancah dunia? Dia juga telah memenangkan berbagai penghargaan musik dan mempunyai banyak fans yang tak hanya di luar negeri saja, namun di Indonesia.

Wanita yang sudah memenangkan 5 Grammy Awards ini kembali membuat heboh publik Tanah Air. Celine diketahui pernah datang ke Indonesia bersama seorang pria pada Juli 2018 lalu. Kabar kedekatan keduanya mulai berembus. Sebelumnya Celine pernah mengaku tidak bisa move on dari Rene Angelil, suaminya yang sudah meninggal sejak 2016 lalu.

Namun ada yang lebih menarik perhatian dari wanita yang kini sudah berkepala lima ini, yakni tampilannya. Tampilan Celine Dion dinilai sangat kurus sekali. Banyak penggemar yang prihatin dengan kondisi Diva Amerika serikat ini. Para penggemarnya meminta agar Celine lebih bisa makan banyak.

Para penggemar Celine pun lantas dibuat cemas. Sebab bagi mereka Celine adalah seorang penyanyi yang hebat, namun kini ia terlihat tidak sehat. Seperti apa penampilan terkini dari Celine Dion?

Simak deretan foto terkini dari Celine Dion berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @celinedion dan usmagazine, Rabu (30/1).


1. Menurut Celine Dion, penampilannya yang baru ini merupakan bentuk kepuasannya sendiri.

Celine Dion kurus instagram



2. Celine merubah badannya seperti itu untuk dirinya.  

Celine Dion kurus instagram



3. Celine mengaku ingin menjadi wanita yang merasa kuat dan cantik.

Celine Dion kurus instagram



4. Tak hanya itu, dirinya juga mengaku ingin tampil feminin dan seksi.

Celine Dion kurus instagram



5. Ketika Celine Dion pernah konser ke Indonesia, ternyata ia dikawal oleh pria berondong ini.

Celine Dion kurus instagram



6. Soal hubungannya dengan Pepe Munoz, Celine mengaku kalau mereka hanya berteman saja.

Celine Dion kurus instagram