Brilio.net - Apakah kamu familiar dengan nama Ahmad Sahroni? Ia merupakan salah satu crazy rich Indonesia yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI periode 2019–2024. Namanya pun kini tengah menjadi sorotan usai muncul di bursa calon Gubernur DKI Jakarta.

Dijuluki sebagai ‘Crazy Rich Tanjung Priok', kekayaan Ahmad Sahroni tidak bisa dianggap remeh. Menurut laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) KPK, harta kekayaan Ahmad Sahroni untuk periode 2022 mencapai Rp 298,8 miliar.

Tentunya, kekayaan dan kesuksesan yang diraihnya kini tidak datang begitu saja. Sahroni pernah merasakan pahitnya dunia dengan menjadi gembel, bahkan diusir-usir orang. Berbagai pekerjaan pun ia lakoni, mulai dari tukang semir sepatu, ojek payung, hingga sopir pribadi.

Kini dia bisa membangun berbagai macam bisnis dan juga rumah bak istana. Menariknya, huniannya tersebut jauh dari kawasan elite, bahkan berada di gang sempit.

dapur Ahmad Sahroni serasa di kafe © YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Namun jangan salah, meski dalam gang sekalipun, isi rumah Ahmad Sahroni terbilang cukup mewah. Terutama bagian dapurnya yang didesain dengan tampilan yang elegan.

Biar nggak makin penasaran, yuk intip potret dapur Ahmad Sahroni, dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Sabtu (25/2).