Brilio.net - Andy Flores Noya atau dikenal sebagai Andy F Noya adalah jurnalis dan presenter kenamaan Tanah Air. Namanya populer lewat acara talkshow yang bertajuk 'Kick Andy'. Acara 'Kick Andy' sudah tayang sejak tahun 2006 lalu dan masih eksis hingga sekarang.

Eksistensi acara tersebut membuktikan kegigihan Andy dalam memandu acara. Apalagi, pembawaannya sebagai host sangat khas dan berkarakter. Nggak heran jika acara 'Kick Andy' justru memiliki banyak turunan acara yang digandrungi penonton.

Keuletan Andy dibuktikan lewat dirinya yang pernah hidup miskin. Kesuksesannya tetap membuat dirinya rendah hati bahkan suka menolong sesama. Andy tak segan berbagi rezeki dengan siapapun yang mampu ditolongnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Marlo Ernesto, anak dari Andy F Noya dalam podcast Praz Teguh pada Minggu (3/3) lalu.

"Suka apapun dimanapun, kapanpun, emang jadi sebelum malah si acara Kick Andynya itu, iya dia tuh emang keseharian nolong orang gitu. Gue nanya, kenapa sih?" kata Marlo dikutip brilio.net pada Senin (4/3).

"Kenapa sih harus membeli dan membantu orang-orang kayak gitu? Soalnya ayah pernah miskin, ayah tahu rasanya. Jadi kayak gua nggak pernah mau ngelihat orang susah makan, karena dia pernah susah makan," jelas Marlo.

dapur rumah andy f noya © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Jurnal Retno Listyarti

Kesuksesannya dibuktikan lewat keberhasilannya memiliki rumah di lereng Gunung Slamet. Rumah tersebut ditunjukkan sebagai rumah pensiunnya yang juga terbuka untuk tamu yang ingin menginap. Desainnya unik, begitu pula dengan dapurnya.

Penasaran seperti apa desain dapurnya? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (4/3).