Brilio.net - Lesti Kejora kini jadi pedangdut muda yang diidolakan masyarakat Tanah Air. Namanya menanjak setelah menjuarai Dangdut Academy musim pertama pada 2014. Bakatnya dengan suara yang merdu serta sosoknya yang sederhana, tentu bikin banyak orang jatuh hati dengannya.

Untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini, banyak perjuangan yang harus dilakukan Lesti. Ia merupakan gadis dari keluarga sederhana. Ia tinggal bersama keluarga di Cianjur dalam sebuah rumah sederhana berdinding anyaman bambu. Di bagian teras rumahnya tersebut, biasa dipakai keluarganya untuk berjualan mi ayam.

rumah lawas lesti kejora di kampung © 2024 brilio.net

foto: YouTube/@Indosiar

Kini telah sukses, Lesti pun membangun rumah masa kecilnya bersama keluarga menjadi lebih layak dihuni. Tampilan rumah barunya pun sangat mewah.

Desainnya pun megah, dikelilingi pemandangan mahal dengan alam yang asri. Rumahnya berasa seperti villa pribadi di kampung halaman, serasa istana di sawah.

Penasaran seperti apa rumah baru penyanyi bernama asli Lesti Andryani ini? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber pada Kamis (18/1).