Brilio.net - Di balik kesuksesan pebisnis, biasanya ada kisah menarik di baliknya. Demikian yang dialami oleh Fatma Sarizar, pengusaha di bidang kosmetik yang sukses jalani bisnis bareng suaminya, Alfy Saga. Lewat beberapa unggahan di media sosialnya, pasangan ini sesekali membagikan perjuangan keras hingga bisa sampai di titik sekarang.

Fatma Sarizar mengungkapkan, dulu dirinya pernah bekerja di pasar membantu orang tuanya berjualan sebelum jadi content creator dan kini berbisnis. Sementara sang suami sempat harus kerja serabutan agar bisa mendapat pundi-pundi rupiah. Keputusan Fatma dan Alfy untuk selalu bersama dari nol sampai sukses menjadi bos skincare seperti saat ini jadi inspirasi banyak orang.

Di samping menjadi pemilik bisnis kosmetik, Fatma Sarizar dan suami juga mendapat penghasilan dari video iklan ataupun endorsement. Usut punya usut, keduanya sampai bisa mendapat penghasilan sampai Rp100 juta dalam sebulan. Dari hasil usahanya ini, Fatma Sarizar dan suami telah memiliki rumah mewah yang setiap sudutnya menarik untuk diamati.

Penasaran seperti apa potret rumah bos skincare satu ini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret rumah Fatma Sarizar yang rooftopnya bak lapangan futsal, Rabu (10/4).

1. Tampak depan, rumah Fatma Sarizar punya desain modern didominasi warna putih tulang dan cokelat.

potret rumah Fatma Sarizar © 2024 brilio.net

foto: TikTok/@alfyfatmasaga

2. Setelah memasuki pekarangan rumah Fatma Sarizar, ternyata ia punya pintu utama yang diatur jadi kamuflase ornamen kayu garis-garis.

potret rumah Fatma Sarizar © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@fatmasarizar

3. Ruang bersantai di rumah Fatma Sarizar kelihatan super luas. Lampu hias dan ornamen dindingnya juga membuat ruangan ini semakin mewah.

potret rumah Fatma Sarizar © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@fatmasarizar

4. Rumah Fatma Sarizar mempunyai tangga megah yang bentuknya melingkar bak rumah-rumah mewah di sinetron.

potret rumah Fatma Sarizar © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@fatmasarizar