Brilio.net - Pernah mendengar kisah cinta tak direstui? Ya, dalam kehidupan nyatanya cukup banyak kisah cinta yang karam sebelum berlabuh ke pelaminan. Salah satu alasan yang paling umum lantaran tidak mendapat restu orang tua.

Berbagai faktor mengapa orangtua tidak merestui hubungan asmara anak-anak mereka, mulai dari soal keturunan hingga kesiapan materi. Salah satunya seperti yang dialami gadis dengan kisah cintanya yang tandas karena dihina calon mertua berikut ini.

Melalui akun TikToknya @arinikamilia, wanita bernama lengkap Arini Kamilia Ramadhani menceritakan kisah cinta pilunya. Arini pernah berada pada momen di mana ia sakit hati, saat masih berpacaran dengan kekasihnya.

cerita santriwati bikin mertua menyesal TikTok

foto: TikTok/@ig.arinikamilia

Dalam unggahan tersebut, Arini awalnya memperlihatkan bahwa dirinya dulu merupakan santriwati. Arini tampak mengenakan baju kuning yang dipadu dengan bawahan batik dan jilbab warna cokelat.

Status santriwati inilah yang juga dipandang sebelah mata oleh orang tua mantan pacarnya. Sang calon mertua meremehkan Arini dengan menyebutnya wanita yang tak punya masa depan sama sekali.

Arini dianggap hanya akan jadi ibu rumah tangga dengan value yang kurang. Gadis asal Bangkalan, Madura, ini pun dilarang untuk dekat-dekat dengan mantan pacarnya karena takut menyusahkan.

cerita santriwati bikin mertua menyesal TikTok

foto: TikTok/@ig.arinikamilia

"Jangan dekati anak saya lagi, dasar anak santri paling ujung-ujungnya di dapur, malah nyusahin anak saya nantinya," tulis Arini seperti menirukan perkataan mantan calon mertuanya tersebut.

Arini pun merasa sakit hati dengan ucapan itu. Menurutnya, perkataan tersebut sangat merendahkan dirinya. Padahal menurutnya, santriwati juga punya banyak potensi untuk meraih kesuksesan di masa depan.