Video yang telah ditonton 1,3 juta kali itu memperlihatkan deretan rumah berukuran besar yang selesai dibangun, lengkap dengan lapangan parkir, serta teras yang luas untuk ke empat anaknya.

"Cara ayah tidak mau anak tinggal jauh dari dia. Buatkan rumah satu orang satu di belakang rumah ayah," katanya.

ayah bikinin rumah anak © TikTok

foto: TikTok/@seketulajira

Empat rumah itu lokasinya berada di belakang rumah sang ayah. Satu unit rumah saja ukurannya saja besar sekali, mungkin lebarnya ada sekitar 8 meteran dengan panjang sekitar 10 meter.

Rumah tersebut dibuat sang ayah sampai benar-benar jadi dan siap dihuni. Nggak cuma bagian depan saja yang dibuat rapi, bagian belakang rumah anak-anak itu dipikirkan matang-matang oleh sang ayah.

ayah bikinin rumah anak © TikTok

foto: TikTok/@seketulajira

Meskipun tidak diketahui berapa total sang ayah membangun rumah-rumah ini, tapi yang pasti melihat penampakan itu, banyak warganet yang syok dan menilai sang ayah punya duit banyak alias tak berseri.

Beberapa warganet juga meninggalkan tanggapan mereka di kolom komentar akun @seketulajira. Banyak yang berharap bisa diangkat anak oleh sang ayah, ada pula yang mendoakan agar ayah @seketulajira diberi rezeki yang berlimpah.

ayah bikinin rumah anak © TikTok

foto: TikTok/@seketulajira

"subhanallah ...Semoga Bapak sama Ibunya panjang umur dan rizki yg berlimpah...dan anak2nya semua berbakti sama kedua orangtuanya...Aamiin ," kata miketysna.

"auto pengen jadi mantu bapak," ujar DanDen.

"Bapak paling kaya di di dunia ke sekali berapa rumah dia buat," balas Akash8808.

"cita2 ku begini klmounya amanah berlebihan pgn bikin rumah deket anak sama saudara jd tiap hari kumpul," timpal Dea odey.

@seketulajira

Such a blessing , semoga dimurahkan rezeki selalu

The Nights - Avicii