Pada unggahan tersebut, tampak wanita paruh baya tersebut dipakaikan primer dan concealer. Alisnya dibuat lebih bold atau tebal dan sedikit tajam di bagian ujung alis. Sebelum merapikan alis, sang MUA merapikan menggunakan lem alis lalu dibentuk presisi agar lebih rapi menggunakan concealer.

Setelah itu, sang wanita dipakaikan foundation dan bedak pada seluruh wajahnya. Matanya dirias menggunakan eyeshadow berwarna pink muda sebagai warna dasar. Lalu kenakan eyeliner dan bulu mata. Tak lupa dipakaikan highliter pada kelopak mata agar memberikan dimensi lebih hidup pada sorot mata.

Wanita paruh baya dirias MUA jadi pengantin baru © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@erinda_riasmuslimah8

Lalu, sang wanita diaplikasikan kontur pada hidung dan pipinya. Kontur hidung bertujuan agar hidung sang wanita terlihat lebih mancung dan berdimensi. Selanjutnya, kembali merapikan alis agar lebih rapi dan menambahkan sedikit eyeshadow berwarna gelap diatas highliter. 

Untuk memberikan kesan lebih shiny dan flawless, sang wanita paruh baya dipakaikan blush on berwarna pink di tulang pipinya. Supaya tidak pucat ditambahkan lipstik berwarna nude sebagai warna dasar dan ditambahkan warna peach yang terlihat cocok dengan blush on-nya. 

Kemudian, sang MUA menyempurnakan riasannya dengan memakai highliter pada bagian tulang hidung, tulang pipi, atas bibir, dan dagu.

Unggahan TikTok transformasi wanita paruh baya yang dirias untuk khitanan anak malah jadi manten baru ini sukses mencuri perhatian warganet hingga ditonton 18,9 juta kali. Tak sedikit di kolom komentar yang memuji hasil riasan sang MUA tersebut hingga dikira beda orang.

Wanita paruh baya dirias MUA jadi pengantin baru © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@erinda_riasmuslimah8

Tak sedikit yang paling melihat riasan sang wanita paruh baya itu. Bahkan ada yang menyebut wanita untuk riasan khitanan malah seperti pengantin baru. Ia terlihat masih cocok jadi sang manten lagi. Meski awalnya sang wanita itu malu dirias namun berkat dukungan keluarga dan anaknya ia berani untuk didandani seperti pengantin lagi. 

"lha iya malah kyk jadi pengantin lagi 

72.png

," komentar @Ovie Syalala

"biar ngerasain kya resepsi pernikahan," @RiNni

"Ini EMG kayk manten lagi

72_1.png

72_1.png

72_1.png

 cntik bngett," @Hijaabstore

"lah kok cantik bgt 

72_2.png

72_2.png

," @lindasarilindaa

"cakep bgt Masya Allah, kaya beda orang," @nhayaini

"asli ibuk nya jd lebih muda," @duaputra1920

"beda banget jd keliatan muda lagi kaya pengantiin," @alfiyah1979

"Masya Allah ,. jdi cantik bngett ,. gk kliatan Kya ibu²," 

@m.luthfi shaikh

"subhanallah trlht lebih muda ya sprti seumuran dg ank ny yg msih sma," @melvia262

"cantik pangling

72_3.png

." @enipah742

@erinda_riasmuslimah8 #periaspengantin #makeup #muabogorhits #makeuppengantin #periaspengantin #pengantinviral #pengantinidaman #muabogor #muabogorbarat #muabogormurah #ibuhajat #ibuhajatviral Aesthetic - Tollan Kim